PENGARUH KOMUNIKASI ORGANISASI TERHADAP KINERJA PEGAWAI DI BALAI PELAKSANAAN PEMILIHAN JASA KONTRUKSI PROVINSI WILAYAH KALIMANTAN SELATAN

Riyadi, Muhammad Naufal Rizki (2022) PENGARUH KOMUNIKASI ORGANISASI TERHADAP KINERJA PEGAWAI DI BALAI PELAKSANAAN PEMILIHAN JASA KONTRUKSI PROVINSI WILAYAH KALIMANTAN SELATAN. Diploma thesis, Univesitas Islam Kalimantan MAB.

[img] Text
Artikel Nauval.pdf

Download (336kB)

Abstract

Muhammad naufal rizki riyadi. Npm. 18110079 “Pengaruh Komunikasi Organisasi Terhadap Kinerja Pegawai di Balai Pelaksanaan Pemilihan Jasa Kontruksi Provinsi Wilayah Kalimantan Selatan”. Bimbingan Bapak Dr. Murdiansyah Herman, S.Sos., M.AP sebagai pembimbing utama dan Ibu Laila Qadariah., S.Sos., M.Ikom sebagai Co Pembimbing. Tujuan penelitian adalah untuk mengetahui Pengaruh komunikasi organsasi terhadap kinerja pegawai Di Balai Pelaksana pemilihan Jasa Kontruksi Provinsi wilayah Kalimantan Selatan. Metode Penelitian menggunakan pendekatan kuantitatif dengan penelitian explanarory research. populasi penelitian ini berjumlah 30 orang dan sampel penelitian seperti di atas adalah 30 orang dan teknik pengambilan data total sampling. Teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner. Analisis data menggunakan analisis regresi linear sederhana dan Uji t (Uji Parsial). Hasil penelitian menunjukan motif mahasiswa dalam melakukan ujaran kebencian di instagram terdapat dua faktor dari dalam diri dan luar diri. Penggunaan komunikasi media siber sangat dominan dalam permasalahan ini, dimana ketidaksamaan opini menjadi salah satu motif seseorang dalam melakukan ujaran kebencian. Hasil distribusi frekuensi dari variable komunikasi organisasi dengan indikator Komunikasi Horisontal/Lateral, respoen yang terbanyak adalah dilihat dari bahwa 39.8%. Hasil distribusi frekuensi dari variable kinerja dari indikator “Kuantitas dari Hasil”, 51.6%. Ada pengaruh Komunikasi organisasi terhadap kinerja pegawai sebesar dengan t hitung 4.847 > t tabel 1.653 dengan taraf signifikan 0.000 < 0,05, Hasil dari nilai R2 (Regresi Square) menunjukkan besarnnya adalah 0.456 atau 45,6%.

Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: komunikasi organisasi, kinerja pegawai
Subjects: H Social Sciences > HM Sociology
Depositing User: Muhammad Naufal Rizki Riyadi
Date Deposited: 21 Apr 2022 03:55
Last Modified: 21 Apr 2022 03:55
URI: http://eprints.uniska-bjm.ac.id/id/eprint/10558

Actions (login required)

View Item View Item