FUNGSI KEPEMIMPINAN KEPALA DESA DALAM MENINGKATKAN EFEKTIVITAS KERJA PEGAWAI DI KANTOR KEPALA DESA BLOK A KECAMATAN KARANG BINTANG

SAID, MUHAMMAD (2022) FUNGSI KEPEMIMPINAN KEPALA DESA DALAM MENINGKATKAN EFEKTIVITAS KERJA PEGAWAI DI KANTOR KEPALA DESA BLOK A KECAMATAN KARANG BINTANG. Diploma thesis, Universitas Islam Kalimantan MAB.

[img] Text
Artikel Muhammad Said.pdf

Download (581kB)

Abstract

Latar belakang masalah penelitian ini adalah belum diketahuinya fungsi kepemimpinan Kepala Desa di Desa Batuah .,Rumusan masalah dalam penelitian ini adalah: Bagaimana hubungan fungsi Kepemimpinan Kepala Desa terhadap Efektivitas Kerja Pegawai di Kantor Kepala Desa Blok A Kecamatan Karang Bintang, Faktor apa yang menjadi penghambat hubungan fungsi Kepemimpinan Kepala Desa terhadap Efektivitas Kerja Pegawai di Kantor Kepala Desa Blok A Kecamatan Karang bintang dan Upaya-upaya apa saja yang dilakukan dalam mengatasi hambatan-hambatan fungsi kepemimpinan Kepala Desa tersebut?. Tujuan penelitian ini dimaksudkan untuk mengetahui bagaimana fungsi kepemimpinan Kepala Desa dapat meningkatkan efektivitas kinerja pegawai pada kantor Kepala Desa Blok A Kecamatan Karang Bintang dan Manfaat penelitian diharapkan berguna untuk mengembangkan konsep-konsep maupun teori yang berkaitan dengan pengaruh efektivitas kinerja pegawai pada kantor Kepala Desa Blok A Kecamatan Karang Bintang . Metode penelitian ini menggunakan metode penelitian deskriptif-korelational. Artinya peneliti berusaha menggambarkan dan kemudian mencoba menghubungkan adanya kaitan antara variabel independen terhadap variabel dependen. Hasil penelitian menemukan bukti bahwa fungsi kepemimpinan Kepala Desa dapat meningkatkan efektivitas kinerja pegawai pada kantor Kepala Desa Blok A Kecamatan Karang Bintang , terbukti cukup signifikan.

Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: Kepemimpinan Kepala Desa, Efektivitas Kerja Pegawa
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Depositing User: Khunaefatulangaly
Date Deposited: 26 Jul 2022 01:50
Last Modified: 26 Jul 2022 01:50
URI: http://eprints.uniska-bjm.ac.id/id/eprint/10721

Actions (login required)

View Item View Item