APLIKASI PENGELOLAAN DATA LAPORAN KARYAWAN DAN PENGGAJIAN KARYAWAN PADA CV. PENINSULA ABADI BERBASIS WEB MENGGUNAKAN FRAMEWORK LARAVEL

Rahman, Yusma (2022) APLIKASI PENGELOLAAN DATA LAPORAN KARYAWAN DAN PENGGAJIAN KARYAWAN PADA CV. PENINSULA ABADI BERBASIS WEB MENGGUNAKAN FRAMEWORK LARAVEL. Diploma thesis, Universitas Islam Kalimantan MAB.

[img] Text
Artikel Ilmiah Yusma.pdf

Download (1MB)

Abstract

CV. Peninsula Abadi merupakan perusahaan yang bergerak dalam bidang pelayanan jasa program atau aplikasi komputer, desain grafis dan lainnya CV. Peninsula Abadi merupakan perusahaan yang bergerak dalam bidang pelayanan jasa program atau aplikasi komputer, desain grafis dan lainnya,dikarenakan pada instansi ini laporan pekerjaan karyawan pada divisi mapping dan laporan penggajiannya masih menggunakan sistem manual yang tentunya sangat tidak efektif dan memerlukan banyak waktu untuk membikinnya, metode yang digunakan pada penelitian ini adalah metode waterfall menyediakan pendekatan alur hidup perangkat lunak secara sekuensial, hasil yang didapat dari pembuatan sistem ini antara lain adalah untuk mempermudah pihak instansi tersebut untuk mengelola laporan laporan yang sebelumnya menggunakan sistem yang manual, namun adapun kekurangan di dalam aplikasi ini ialah, tidak adanya aplikasi berbasis android yang jika ada maka ini akan mempermudah karyawan dalam hal melakukan absensi dan melaporkan kinerja nya. CV. Peninsula Abadi is a company engaged in the field of program services or computer applications, graphic design and others. CV. Peninsula Abadi is a company that operates in the field of computer program or application services, graphic design and others, because in this agency the employee job reports in the mapping division and payroll reports still use a manual system which is of course very ineffective and requires a lot of time to make. used in this study is the waterfall method providing a sequential software lifeflow approach, the results obtained from making this system include making it easier for the agency to manage reports that previously used a manual system, but there are shortcomings in this application. namely, the absence of an android-based application which, if any, will make it easier for employees to attend and report their performance.

Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: Mapping; Desain Grafis; Android; PHP; MySql Mapping; Graphic Design; Android; PHP; MySql
Subjects: T Technology > T Technology (General)
Depositing User: Yusma Rahman
Date Deposited: 23 Jun 2022 01:53
Last Modified: 23 Jun 2022 01:53
URI: http://eprints.uniska-bjm.ac.id/id/eprint/10829

Actions (login required)

View Item View Item