UPAYA MENINGKATKAN KEPUASAN NASABAH MELALUI PEMBINAAN DISIPLIN PEGAWAI PADA KANTOR CABANG PEMBANTU (KCP) BANK BPD KALSEL TANAH BUMBU

NURLINA, NURLINA (2022) UPAYA MENINGKATKAN KEPUASAN NASABAH MELALUI PEMBINAAN DISIPLIN PEGAWAI PADA KANTOR CABANG PEMBANTU (KCP) BANK BPD KALSEL TANAH BUMBU. Diploma thesis, Universitas Islam Kalimantan MAB.

[img] Text
Artikel Nurlina.pdf

Download (436kB)

Abstract

NURLINA. NPM. 17.12.0339 Upaya Meningkatkan Kepuasan Nasabah Melalui Pembinaan Disiplin Pegawai Pada Kantor Cabang Pembantu (KCP) Bank Bpd Kalsel Tanah Bumbu. latar belakang penelitian ini adalah Kepuasan Nasabah terhadap pelayanan Kantor Cabang Pembantu (KCP) Bank BPD Kalsel Tanah Bumbu yang belum optimal. Tujuan penelitian untuk mengetahui upaya meningkatkan kepuasan nasabah melalui Pembinaan Disiplin Pegawai Pada Kantor Cabang Pembantu (KCP) Bank BPD Kalsel Tanah Bumbu. Manfaat penelitian adalah untuk meningkatkan kepuasan nasabah Pada Kantor Cabang Pembantu (KCP) Bank BPD Kalsel Tanah Bumbu. Metode penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode penelitian deskriptif kualitatif yang bertujuan untuk menggambarkan upaya yang dilakukan pimpinan Kantor Cabang dalam meningkatkan Disiplin Karyawan. Hasil penelitian menunjukkan Kinerja pegawai berpengaruh pada dimensi kualitas jasa layanan yang meliputi bukti fisik, keandalan, daya tanggap, jaminan dan empati terhadap kepuasan publik di BPD Kalsel Unit Tanah Bumbu, Besarnya pengaruh dimensi kualitas jasa layanan simpanan terhadap kepuasan nasabah sebesar 65,6% mengatakan baik, 26.3% mengatakan sangat baik, dan sisianya 8.1% mengatakan kurang baik dan Variabel yang paling berpengaruh terhadap kepuasan nasabah adalah variabel jaminan (76,7%).

Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: Kepuasan Nasabah, Disiplin
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Depositing User: Publikasi dan Pengelolaan Jurnal
Date Deposited: 16 Jul 2022 01:52
Last Modified: 16 Jul 2022 01:52
URI: http://eprints.uniska-bjm.ac.id/id/eprint/11084

Actions (login required)

View Item View Item