UPAYA MENINGKATKAN LOYALITAS KARYAWAN DI MASA PANDEMI COVID-9 (STUDI PADA PT. BIMA TRISAKTI, BANJARMASIN BARAT, KALIMANTAN SELATAN)

Anisa, Rizka Nur (2022) UPAYA MENINGKATKAN LOYALITAS KARYAWAN DI MASA PANDEMI COVID-9 (STUDI PADA PT. BIMA TRISAKTI, BANJARMASIN BARAT, KALIMANTAN SELATAN). Diploma thesis, Universitas Islam Kalimantan MAB.

[img] Text
_ JURNAL RIZKA.pdf

Download (256kB)

Abstract

Loyalitas karyawan merupakan suatu bentuk rasa kesetiaan atau kesadaran seorang karyawan terhadap perusahaan, yang dapat dilihat dari aspek disiplin kerja, tanggungjawab, dan sikapnya selama bekerja di perusahaan. Masalah dalam penelitian ini adalah bagaimana perusahaan mengupayakan peningkatakan loyalitas karyawan di masa pandemi Covid-19 pada PT. BIMA Trisakti. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui apa saja upaya yang sudah dilakukan PT. BIMA Trisakti dalam meningkatkan loyalitas karyawannya di masa pandemi Covid-19. Jenis penelitian yang digunakan adalah kualitatif dengan pendekatan deskriptif. Teknik pengumpulan data yang digunakan adalah dengan melakukan wawancara secara mendalam terhadap karyawan PT. BIMA Trisakti sebagai informan. Employee loyalty is a form of loyalty or awareness of an employee towards the company, which can be seen from the aspects of work discipline, responsibility, and attitude while working in the company. The problem in this study is how the company seeks to increase employee loyalty during the Covid-19 pandemic at PT. BIMA Trisakti. The purpose of this study is to find out what efforts have been made by PT. BIMA Trisakti in increasing employee loyalty. The type of research used is qualitative with a descriptive approach. The data collection technique used is to conduct in-depth interviews with employees of PT. BIMA Trisakti as an informant.

Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: Loyalitas, Karyawan, Pandemi Covid-19 Loyalty, Employees, Covid-9 Pandemic
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Depositing User: Rizka Nur Anisa
Date Deposited: 15 Aug 2022 02:31
Last Modified: 15 Aug 2022 02:31
URI: http://eprints.uniska-bjm.ac.id/id/eprint/11247

Actions (login required)

View Item View Item