ANALISIS MOTIVASI DAN DISIPLIN KERJA DALAM MENINGKATKAN KINERJA KARYAWAN PADA PT. CIMB NIAGA AUTO FINANCE CABANG BANJARMASIN

Rosianty, Salma (2022) ANALISIS MOTIVASI DAN DISIPLIN KERJA DALAM MENINGKATKAN KINERJA KARYAWAN PADA PT. CIMB NIAGA AUTO FINANCE CABANG BANJARMASIN. Diploma thesis, Universitas Islam Kalimantan MAB.

[img] Text
JURNAL SKRIPSI SR.pdf

Download (106kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk : (1) Mengetahui motivasi kerja yang dapat mendorong kinerja karyawan pada PT. Cimb Niaga Auto Finance Cabang Banjarmasin, (2) Mengetahui disiplin kerja yang dapat mendorong kinerja karyawan PT. Cimb Niaga Auto Finance Cabang Banjarmasin. Metode pada penelitian ini menggunakan metode deskriptif kualitatif. Informan pada penelitian yang dilakukan penulis adalah Manager PT. Cimb Niaga Auto Finance Cabang Banjarmasin. Teknik pengumpulan data yang digunakan dalam penelitian ini adalah observasi, interview, kuensioner. Hasil penenelitian ini menunjukan motivasi dan disiplin kerja yang diterapkan selama ini sudah berjalan dengan baik dan dapat dilihat melalui adanya peningkatan dalam kinerja karyawan, Namun, masih ada perlu adanya peningkatan motivasi dan disiplin kerja agar dapat memperoleh hasil yang lebih baik lagi dan para karyawan dapat bekerja secara maksimal seperti yang diharapkan. This study aims to: (1) Knowing the work motivation that can encourage employee performance at PT. Cimb Niaga Auto Finance Banjarmasin Branch, (2) Knowing the work discipline that can encourage the performance of PT. Cimb Niaga Auto Finance Banjarmasin Branch. The method in this study used a qualitative descriptive method. Informants in the research conducted by the author is the Manager of PT. Cimb Niaga Auto Finance Banjarmasin Branch. Data collection techniques used in this study were observation, interviews, and questionnaires. The results of this study show that the motivation and work discipline applied so far are still running well and can be seen through an increase in employee performance. However, there is still a need for increased motivation and work discipline in order to obtain better results and employees can works perfectly as expected.

Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: Motivasi dan Disiplin Kerja Motivation and Work Disciplin
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Depositing User: Salma Rosianty
Date Deposited: 02 Aug 2022 05:12
Last Modified: 02 Aug 2022 05:12
URI: http://eprints.uniska-bjm.ac.id/id/eprint/11445

Actions (login required)

View Item View Item