APLIKASI MANAJEMEN KEUANGAN DAN PROYEK PADA CV. PENINSULAABADI BERBASIS WEB

Fahrudin, Ahmad (2022) APLIKASI MANAJEMEN KEUANGAN DAN PROYEK PADA CV. PENINSULAABADI BERBASIS WEB. Diploma thesis, Universitas Islam Kalimantan MAB.

[img] Text
ARTIKEL ILMIAH - Ahmad Fahrudin.pdf

Download (463kB)

Abstract

CV. Peninsula Abadi adalah perusahaan outsourcing yang bergerak dalam bidang design support, dalam pelaksanaan pengelolaan data dan informasi keuangan dan proyek masih menggunakan semi komputer atau buku induk yang tidak bisa terkontrol dengan baik untuk menghasilkan laporan dan memakan waktu yang lama. Oleh karena itu dibuatlah sebuah Aplikasi Manajemen Keuangan dan Proyek, dengan metode waterfall dan menggunakan PHP dan MySql dalam pembuatan aplikasi. Aplikasi akan memberikan kemudahan dalam mengelola data dan informasi keuangan dan proyek yang diperlukan pada CV. Peninsula Abadi. Aplikasi ini menghasilkan beberapa laporan untuk admin maupun pimpinan. CV. Peninsula Abadi is an outsourcing firm involved in design support, the installation of data and financial information management, and projects that continue to use master books or semi-computers that are difficult to govern and take a long time to create reports. Therefore, a financial and project management application was made utilizing the waterfall method and the programming languages PHP and MySql. The program would simplify the management of data, financial information, and project details needed for the CV. Peninsula Abadi. In addition, this application also generates several reports for administrators and leaders.

Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: Aplikasi; Manajemen Keuangan/Proyek; PHP; MySQL Application; Financial/Project Management; PHP; MySQL
Subjects: T Technology > T Technology (General)
Depositing User: Ahmad Fahrudin
Date Deposited: 16 Aug 2022 05:05
Last Modified: 16 Aug 2022 05:05
URI: http://eprints.uniska-bjm.ac.id/id/eprint/11994

Actions (login required)

View Item View Item