ANALISIS STRATEGI PEMASARAN DALAM MENINGKATKAN PENJUALAN PADA MASA PANDEMI COVID-19 DI PT ASTRA INTERNATIONAL TSO AUTO2000 BANJARMASIN

Hasanah, Siti Nur (2022) ANALISIS STRATEGI PEMASARAN DALAM MENINGKATKAN PENJUALAN PADA MASA PANDEMI COVID-19 DI PT ASTRA INTERNATIONAL TSO AUTO2000 BANJARMASIN. Diploma thesis, Universitas Islam Kalimantan MAB.

[img] Text
Artikel Siti.pdf

Download (120kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji : (1) Bagaimana strategi pemasaran yang dilakukan oleh PT. Astra International TSO Auto2000 Banjarmasin dalam meningkatkan penjualannya pada masa pandemi dan (2) Faktor apa saja yang menjadi kendala pemasaran PT. Astra International TSO Auto2000 Banjarmasin dalam merealisasikan strategi pemasaran guna meningkatkan volume penjualannya pada masa pandemi. Penelitian ini menggunakan rancangan penelitian analisis deskriptif dan merupakan penelitian tekhnik pengumpulan data. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk membuat deskripsi, gambaran atau lukisan secara sistematis, faktual dan akurat mengenai fakta-fakta, sifat-sifat serta hubungan antar fenomena yang diselidiki. Hasil penelitian menunjukan (1) PT. Astra International TSO Auto2000 Banjarmasin telah berhasil meningkatkan penjualannya pada tahun ini, peningkatan ini tidak terlepas dari strategi pemasaran yang dilakukan oleh perusahaan, (2) Faktor internal dan eksternal sangat mempengaruhi perusahaan untuk merealisasikan strategi pemasaran guna meningkatkan volume penjualan pada PT. Astra International TSO Auto2000 Banjarmasin. This study aims to examine: (1) How is the marketing strategy carried out by PT. Astra International TSO Auto2000 Banjarmasin in increasing its sales during the pandemic and (2) What are the factors that hinder the marketing of PT. Astra International TSO Auto2000 Banjarmasin in realizing a marketing strategy to increase sales volume during the pandemic. This study uses a descriptive analysis research design and is a data collection technique research. The purpose of this research is to make a systematic, factual and accurate description, picture or painting of the facts, characteristics and relationships between the phenomena being investigated. The results showed (1) PT. Astra International TSO Auto2000 Banjarmasin has succeeded in increasing its sales this year, this increase is inseparable from the marketing strategy carried out by the company, (2) Internal and external factors greatly influence the company to realize marketing strategies to increase sales volume at PT. Astra International TSO Auto2000 Banjarmasin.

Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: Strategi Pemasaran, Kendala Pemasaran.
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Depositing User: Zainatur Rahmah
Date Deposited: 01 Sep 2022 01:41
Last Modified: 01 Sep 2022 01:41
URI: http://eprints.uniska-bjm.ac.id/id/eprint/12267

Actions (login required)

View Item View Item