KUALITAS PELAYANAN PUBLIK SALES MARKETING TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN JASA PEMBIAYAAN MANDALA MULTI FINANCE CABANG BATULICIN

mardalena, yuyun (2021) KUALITAS PELAYANAN PUBLIK SALES MARKETING TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN JASA PEMBIAYAAN MANDALA MULTI FINANCE CABANG BATULICIN. Diploma thesis, Universitas Islam Kalimantan MAB.

[img] Text
PERNYATAAN KEASLIAN SKRIPSI.pdf

Download (258kB)
[img] Text
WhatsApp Image 2022-10-23 at 17.59.05 (1).pdf

Download (45kB)
[img] Text
WhatsApp Image 2022-10-23 at 17.59.05.pdf

Download (44kB)
[img] Text
artikel yuyun(1).pdf

Download (348kB)

Abstract

Yuyun Mardalena. 17120146. Kualitas Pelayanan Publik Sales Marketing Terhadap Kepuasan Nasabah di Kantor Mandala Multi Financa Cabang Batulicin Pembing Pertama Junadi, S.Sos, M.I.Kom, M.AB, Pembimbing Kedua Beni Akhmad, M.AP Pelayanan Publik yang berkualitas dan profesional kepada masyarakat merupakan tanggungjawab Bersama baik Instansi Pemerintah maupun swasta, termasuk didalamnya Kantor pembiayaan Mandala Multi Finance, dan dilaksanakan secara menyeluruh oleh seluruh jajaran dari pusat sampai cabang di daerah. Pelayanan Publik yang dimaksud dalam hal ini, yaitu kegiatan pada bidang pelayanan Sales marketing kepada nasabah yang mana hal ini sesuai dengan visi dan misi Mandala Multi Finance. metode yang digunakan pada penilitian ini adalah metodologi Kuantitatif yaitu mutu yang dihasilkan. Mencerminkan pengukuran tingkat keberhasilan kualitas pelayanan publikSales Marketing terhadap kepuasan nasabah di Kantor Kantor Mandala Multi Finance Cabang Batulicin secara profesional dan terbuka dan menggunakan angket questioner sebagai instrument penelitian. Hasil penelitian bahwa kualitas pelayanan publik sales marketing terhadap kepuasan nasabah di Kantor Kantor Mandala Multi Finance Cabang Batulicin dinilai cukup signifikan. Hal ini dibuktikan dengan hasil penelitian yang menyatakan kecakapan sales dan karayawan dalam memberikan pelayanan publik terhadap kepuasan nasabah sudah cukup baik, Pelayanan publik terhadap kepuasan nasabah di Kantor Kantor Mandala Multi Finance Cabang Batulicin dinilai cukup profesional, Pelayanan Publik terhadap kepuasan nasabah di Kantor Kantor Mandala Multi Finance Cabang Batulicin, dinilai cukup memadai, Tingkat pendidikan pegawai di Kantor Mandala Multi Finance Cabang Batulicin sudah cukup baik, Sumber Daya Manusia yang baik di Kantor Mandala Multi Finance Cabang Batulicin turut berperan tercapainya pelayanan publik yang memuaskan nasabah, Tercapainya kualitas pelayanan publik di Kantor Kantor Mandala Multi Finance Cabang Batulicin, didukung oleh sarana prasarana yang memadai, dan pegawai Kantor dapat bekerja lebih professional dan memuaskan masyarakat, karena ditunjang oleh kualitas pegawainyaa. Dari beberapa hasil yang didapat dari hasil quisioner tersebut diatas, ternyata yang mendapat responden yang paling tertinggi sebesar 98.12 % (tabel 13) responden adalah Sales Marketing Kantor Kantor Mandala Multi Finance Cabang Batulicin lebih mengutamakan kepentingan nasabah daripada kepentingan pribadi, hal ini menunjukan propesionalisme seorang sales marketing.

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: H Social Sciences > HA Statistics
Depositing User: Maulida
Date Deposited: 18 Nov 2022 02:54
Last Modified: 18 Nov 2022 02:54
URI: http://eprints.uniska-bjm.ac.id/id/eprint/12652

Actions (login required)

View Item View Item