PENGARUH BUDAYA FLEXI TIME TERHADAP TINGKAT KEPUASAN KERJA KARYAWAN PADA PT PLN (PERSERO) UNIT INDUK WILAYAH KALIMANTAN SELATAN DAN KALIMANTAN TENGAH

Hayati, Bella (2022) PENGARUH BUDAYA FLEXI TIME TERHADAP TINGKAT KEPUASAN KERJA KARYAWAN PADA PT PLN (PERSERO) UNIT INDUK WILAYAH KALIMANTAN SELATAN DAN KALIMANTAN TENGAH. Diploma thesis, Universitas Islam Kalimantan MAB.

[img] Text
ABSTRAK.pdf

Download (82kB)
[img] Text
LEMBAR PERNYATAAN KEASLIAN SKRIPSI.pdf

Download (418kB)
[img] Text
Lembar Pengesahan.pdf

Download (252kB)

Abstract

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menguji pengaruh budaya flexi time terhadap tingkat kepuasan karyawan pada PT PLN (Persero) Unit Induk Wilayah Kalimantan Selatan dan Kalimantan Tengah. Rancangan penelitian ini adalah penelitian kuantitatif dan merupakan penelitian survei. Populasi penelitian adalah karyawan pada PT. PLN (Persero) Unit Induk Wilayah Kalimantan Selatan dan Kalimantan Tengah dan sampel sebesar 31 responden dengan analisis data Uji Korelasi Chi Square dengan bantuan program aplikasi komputer IBM SPSS Statistics 25.Hasil penelitian menunjukkan 1) Flexi Time berpengaruh sebesar 80,2% terhadap tingkat kepuasan kerja karyawan. 2) setiap kenaikan Flexi Time sebesar 1 satuan akan meningkatkan kepuasan kerja sebesar 0.369 satuan. Ini menunjukkan dampak pengaruh flexi time sebesar 0.369 terhadap tingkat kepuasan kerja karyawan.

Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: Budaya, Flexi Time, Tingkat Kepuasan
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
H Social Sciences > HQ The family. Marriage. Woman
Depositing User: Bella Hayati
Date Deposited: 18 Apr 2023 02:39
Last Modified: 18 Apr 2023 02:39
URI: http://eprints.uniska-bjm.ac.id/id/eprint/12685

Actions (login required)

View Item View Item