Analisis Kebijaksanaan Seleksi Dan Motivasi Dalam Meningkatkan Kinerja Karyawan Pada PT. Bank Pembiayaan Rakyat Syariah Barkah Gemadana Banjarmasin

ilmi, amalia (2022) Analisis Kebijaksanaan Seleksi Dan Motivasi Dalam Meningkatkan Kinerja Karyawan Pada PT. Bank Pembiayaan Rakyat Syariah Barkah Gemadana Banjarmasin. Diploma thesis, Universitas Islam Kalimantan MAB.

[img] Text
JURNAL AMALIA ILMI.pdf

Download (6kB)
[img] Text
LEMBAR PENGESAHAN SKRIPSI.pdf

Download (186kB)
[img] Text
PERNYATAAN KEASLIAN SKRIPSI.pdf

Download (237kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk : 1) Implementasi kebijaksanaan seleksi karyawan di PT. BankPembiayaan Rakyat Syariah Barkah Gemadana Banjarmasin dalam upaya peningkatan kualitas kerja. Dan 2) Pemberian motivasi kerja untuk karyawan PT. Bank Pembiayaan Rakyat Syariah Barkah Gemadana Banjarmasin. Hasil analisis pembahasan penelitian ini menunjukkan : 1) Implementasi seleksi karyawan di PT. Bank Pembiayaan Rakyat Syariah Barkah Gemadana Banjarmasin sudah berjalan dengan baik sesuai dengan kebijaksanaan perusahaan. 2) Motivasi yang diberikan manajemen PT. Bank Pembiayaan Rakyat Syariah BarkahGemadana Banjarmasin berupa pelatihan, bonus makan harian, THR, bonus tahunan, fasilitas sarana dan prasarana.

Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: Motivasi, Seleki, Kinerja, PT. BPRS Barkah Gemadana Banjarmasin.
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Depositing User: Amalia Ilmi
Date Deposited: 28 Nov 2022 05:05
Last Modified: 28 Nov 2022 05:05
URI: http://eprints.uniska-bjm.ac.id/id/eprint/13370

Actions (login required)

View Item View Item