ANALISIS MOTIVASI KERJA DALAM UPAYA MENINGKATKAN PRODUKTIVITAS KERJA KARYAWAN PT. BANGUN ARTA HUTAMA JOB SITE BIB ROM-TLS

Claudia, Vanny (2023) ANALISIS MOTIVASI KERJA DALAM UPAYA MENINGKATKAN PRODUKTIVITAS KERJA KARYAWAN PT. BANGUN ARTA HUTAMA JOB SITE BIB ROM-TLS. Diploma thesis, Universitas Islam Kalimantan MAB.

[img] Text
Lembar Pengesahan Vanny.pdf

Download (595kB)
[img] Text
Lembar Pernyataan Vanny Claudia.pdf

Download (1MB)
[img] Text
Jurnal Plagiat - Vanny Claudia (18310865)_removed.pdf

Download (13kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan (1) Untuk mengkaji bagaimana motivasi kerja yang selama ini diterapkan pada PT. Bangun Arta Hutama? (2) Untuk mengkaji bagaimana dampak motivasi kerja yang diterapkan selama ini terhadap produktivitas kerja karyawan PT. Bangun Arta Hutama? (3) Untuk mengkaji upaya apa yang dilakukan PT. Bangun Arta Hutama dalam peningkatan Produktivitas kerja karyawan. Metode pada penelitian ini menggunakan metode deskriptif kualitatif. Informan pada penelitian ini adalah karyawan Site Bib Rom-TLS, Penanggung Jawab Area Site Bib Rom-TLS dan Site Manajer Penanggung Jawab Operasional. Teknik pengumpulan data yang digunakan dalam penelitian ini adalah teknik observasi, wawancara, dan studi dokumentasi. Hasil penelitian menunjukan penerapan motivasi intrinsik dan motivasi ekstrinsik pada PT. Bangun Arta Hutama sudah memberikan dampak yang positif terhadap produktivitas kerja karyawan, sebab jika karyawan menginginkan hasil yang sesuai di inginkan tentu harus diimbangi dengan usaha dalam mencapai target yang ditentukan perusahaan. Upaya yang dilakukan PT. Bangun Arta Hutama dalam meningkatkan produktivitas karyawan adalah dengan memberikan pelatihan, agar skill dapat meningkat, selain itu dengan cara melakukan pendekatan untuk mendengarkan aspirasi karyawan.

Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: Motivasi, Produktivitas
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Depositing User: Vanny Claudia
Date Deposited: 05 Jan 2023 05:32
Last Modified: 05 Jan 2023 05:32
URI: http://eprints.uniska-bjm.ac.id/id/eprint/14193

Actions (login required)

View Item View Item