PENGARUH DISKON, TREN MODE, CITRA MERK DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPATU CONVERSE PADA MAHASISWA DAN MAHASISWI UNISKA MAB BANJARMASIN

Apriliyanti, Nur Anisa (2023) PENGARUH DISKON, TREN MODE, CITRA MERK DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPATU CONVERSE PADA MAHASISWA DAN MAHASISWI UNISKA MAB BANJARMASIN. Diploma thesis, Universitas Islam Kalimantan MAB.

[img] Text
abstrak.pdf

Download (222kB)
[img] Text
Lembar Pengesahan Skripsi.pdf

Download (1MB)
[img] Text
Lembar Pernyataan Keaslian Skripsi.pdf

Download (947kB)

Abstract

Ada berbagai merek sepatu terkemuka yang kini tersedia di pasaran. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh diskon, tren fashion, brand image, dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian Converse s. Perusahaan harus menciptakan sepatu dengan model yang beragam agar anak muda tertarik untuk membelinya. Jika sebuah toko memberikan diskon, anak muda yang mengikuti tren fashion akan membeli sepatu dengan melihat logo yang terkenal dengan kualitas sepatu tersebut. Metodologi penelitian kuantitatif digunakan. Sampel penelitian ini terdiri dari seratus responden yang dipilih dengan menggunakan basic random selection dengan menyebarkan kuesioner secara online. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa variabel diskon, tren fashion, citra merek, dan kualitas produk berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian sepatu Converse mahasiswa UNISKA MAB Banjarmasin. Selanjutnya variabel discount, fashion trend, brand image, dan product quality berpengaruh signifikan secara simultan terhadap variabel keputusan pembelian sepatu Converse mahasiswa UNISKA MAB Banjarmasin.

Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: Citra Merek, Diskon, Keputusan Pembelian, Kualitas Produk, Tren Fashion
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Depositing User: Nur Anisa Apriliyanti
Date Deposited: 06 Jan 2023 02:42
Last Modified: 06 Jan 2023 02:42
URI: http://eprints.uniska-bjm.ac.id/id/eprint/14314

Actions (login required)

View Item View Item