TINGKAT PRESTASI BELAJAR PENDIDIKAN JASMANI PESERTA DIDIK DITINJAU DARI SARANA PRASARANA PENDIDIKAN JASMANI SMP TAHFIZH BILINGUAL DAARUL QUR'AN ISTIQOMAH TANAH LAUT

Marican, Abduh (2023) TINGKAT PRESTASI BELAJAR PENDIDIKAN JASMANI PESERTA DIDIK DITINJAU DARI SARANA PRASARANA PENDIDIKAN JASMANI SMP TAHFIZH BILINGUAL DAARUL QUR'AN ISTIQOMAH TANAH LAUT. Diploma thesis, Universitas Islam Kalimantan MAB.

[img] Text
PENGESAHAN (3).pdf

Download (62kB)
[img] Text
KEASLIAN SKRIPSI.pdf

Download (105kB)
[img] Text
ABSTRAK (3).pdf

Download (232kB)

Abstract

Tujuan dalam penelitian ini adalah untuk mengetahui judul Tingkat Prestasi Belajar Pendidikan Jasmani Peserta Didik Ditinjau Dari Sarana Prasarana Pendidikan Jasmani SMP Tahfizh Bilingual Daarul Qur’an Istiqomah Tanah Laut. Hasil observasi dilapangan ternyata peserta didik yang kesegaran jasmaninya dalam klasifikasinya baik, ada 26 peserta didik dengan jumlah persentase dari keseluruhan subyek 50.00 %. Ini manandakan bahwa sudah lebih dari setengah dari jumlah subyek mrenyatakan kebugaran jasmaninya baik. Kemudian hasil observasi ditemukan juga tingkat kesegaran jasmani yang kurang hanya 11 peserta didik atau 21.15 % dari keseluruhan jumlah subyek. Hal ini menandakan bahwa jika kesegaran jsmani dikaitkan dengan perangkat pembelajaran ternyata terdapat kesesuaian. Baik dari perangkat, materi, serta kompetensi guru pendidikan jasmani SMP Tahfizh Bilingual Daarul Qur’an Istiqomah Tanah Laut.

Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: Prestasi Belajar, Sarana Prasarana,
Subjects: L Education > L Education (General)
Depositing User: Abduh Marican
Date Deposited: 11 Jan 2023 03:15
Last Modified: 11 Jan 2023 03:15
URI: http://eprints.uniska-bjm.ac.id/id/eprint/14377

Actions (login required)

View Item View Item