SISTEM INFORMASI MANAJEMEN AKADEMIK DAN MONITORING KULIAH KERJA LAPANGAN FAKULTAS KEDOKTERAN UNIVERSITAS LAMBUNG MANGKURAT BERBASIS WEB

Juhairiah, Juhairiah (2023) SISTEM INFORMASI MANAJEMEN AKADEMIK DAN MONITORING KULIAH KERJA LAPANGAN FAKULTAS KEDOKTERAN UNIVERSITAS LAMBUNG MANGKURAT BERBASIS WEB. Diploma thesis, Universitas Islam Kalimantan MAB.

[img] Text
pengesahan skripsi.pdf

Download (65kB)
[img] Text
keaslian skripsi.pdf

Download (101kB)
[img] Text
ARTIKEL_JUHAIRIAH_removed.pdf

Download (12kB)

Abstract

Fakultas Kedokteran Universitas Lambung Mangkurat adalah bagian dari perguruan tinggi yang fokus pada bidang Kesehatan. Saat ini FK ULM telah memiliki 4 Program Studi Sarjana, 6 Program Pendidikan Dokter Spesialis, 1 program profesi dokter, dan 1 Program Pascasarjana atau Program Magister. Kualitas layanan merupakan hal yang harus diberikan sesuai dengan harapan serta perbaikan kualitas layanan akademik dapat meningkatkan mutu layanan akademik. Dari permasalahan tersebut memunculkan gagasan untuk membuat sistem informasi manajemen akademik yang berfungsi untuk memudahkan dalam memanajemen data layanan akademik yang terkomputerisasi dengan baik. Metode yang digunakan adalah metode waterfall yang sifatnya sistematis dan berurutan. pembuatan sistem ini menggunakan PHP sebagai bahasa pemrogramannya serta UML diagram digunakan perancangan model sistem. Sistem Informasi Manajemen Akademik dan Monitoring Kuliah Kerja Lapangan Fakultas Kedokteran ULM diharapkan mahasiswa lebih mudah melakukan pelayanan akademik sehingga tidak harus datang kekampus. Selain itu aplikasi ini diharapkan memudahkan staff akademik dalam mengelolaan data pelayanan.

Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: Manajemen; Akademik; PHP; Layanan Mahasiswa; Monitoring
Subjects: T Technology > T Technology (General)
Depositing User: Juhairiah
Date Deposited: 09 Jan 2023 03:15
Last Modified: 09 Jan 2023 03:17
URI: http://eprints.uniska-bjm.ac.id/id/eprint/14401

Actions (login required)

View Item View Item