Aplikasi Layanan E-Bandiklat pada Balai Pengembangan Kompetensi Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat Wilayah VII Banjarmasin Berbasis Web

Mulkani, Mulkani (2023) Aplikasi Layanan E-Bandiklat pada Balai Pengembangan Kompetensi Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat Wilayah VII Banjarmasin Berbasis Web. Diploma thesis, Universitas Islam Kalimantan MAB.

[img] Text
Abstrak.pdf

Download (76kB)
[img] Text
Lembar Pengesahan Skripsi - Mulkani - ttd.pdf

Download (138kB)
[img] Text
Pernyataan Keaslian Skripsi_ttd.pdf

Download (178kB)

Abstract

Pengelolaan informasi pelayanan pelatihan yang masih dikelola dengan cara semi manual yang menggunakan Microsoft Excel mengakibatkan sistem kerja dalam menjalankan program pelatihan menjadi terlambat dalam pemprosesan data yang diterima, sehingga menyulitkan bagi petugas dalam mengolah data tersebut. Dengan demikian dibutuhkan sebuah sistem yang dapat mengolah data dengan cepat sehingga dalam pengolahan data pelatihan dapat lebih cepat diproses dan sistem juga dapat memaksimalkan proses peserta pelatihan dengan membuat sistem yang berbasis web. Maka dari itu dibuatlah sebuah Aplikasi Layanan E-Bandiklat Pada Balai Pengembangan Kompetensi Pekerjaan Umum Dan Perumahan Rakyat Wilayah Vii Banjarmasin Berbasis Web dengan Bahasa pemprograman PHP dan media penyimpanan data menggunakan MySQL yang akan membantu dalam proses pelakasanaan pelatihan yang bisa dilakukan secara virtual agar memudahkan proses pengolahan data dan proses pelaksanaan pelatihan.

Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: Aplikasi, E-Bandiklat, Website, PHP, MySQL
Subjects: T Technology > T Technology (General)
Depositing User: Mulkani
Date Deposited: 16 Jan 2023 01:25
Last Modified: 16 Jan 2023 01:25
URI: http://eprints.uniska-bjm.ac.id/id/eprint/14405

Actions (login required)

View Item View Item