KINERJA BALAI PELATIHAN DAN PEMBERDAYAAN MASYARAKAT DESA, DAERAH TERTINGGAL DAN TRANSMIGRASI BANJARMASIN DI WILAYAH KALIMANTAN DALAM MEWUJUDKAN BUMDes YANG SUKSES

Risna, Siti (2023) KINERJA BALAI PELATIHAN DAN PEMBERDAYAAN MASYARAKAT DESA, DAERAH TERTINGGAL DAN TRANSMIGRASI BANJARMASIN DI WILAYAH KALIMANTAN DALAM MEWUJUDKAN BUMDes YANG SUKSES. Diploma thesis, Universitas Islam Kalimantan MAB.

[img] Text
Lembar Pengesahan Skripsi.pdf

Download (101kB)
[img] Text
Pernyataan Keaslian Skripsi.pdf

Download (88kB)
[img] Text
ARTIKEL Siti Risna_removed.pdf

Download (13kB)

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui tentang Kinerja Balai Pelatihan dan Pemberdayaan Masyarakat Desa, Daerah Tertinggal dan Transmigrasi Banjarmasin di Wilayah Kalimantan dalam mewujudkan BUMDes yang sukses(studi kasus kecamatan pulang pisau). Penelitian ini menggunakan metode penelitian deskriptif kualitatif, sumber data penelitian yang digunakan adalah data primer dan data sekunder. Pengumpulan data dilakukan menggunakan teknik observasi, wawancara, dan dokumentasi. Hasil yang peneliti yang meliputi dalam memberikan pelatihan, pendampingan, dan penyuluhan kepada masyarakat, sudah cuckup baik dalam hal pembekalan dengan masyarakat sebagai anggota peserta, namun masih perlu untuk lebih di tingkatkan untuk memberikan pembekalan yang terbaik.

Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: Kinerja Balai Pelatihan dan Pemberdayaan Masyarakat Desa, Daerah Tertinggal dan Transmigrasi Banjarmasin di Wilayah Kalimantan dalam mewujudkan BUMDes yang sukses(studi kasus kecamatan pulang pisau).
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Depositing User: Siti Risna
Date Deposited: 19 Jan 2023 03:14
Last Modified: 19 Jan 2023 03:14
URI: http://eprints.uniska-bjm.ac.id/id/eprint/14551

Actions (login required)

View Item View Item