KONTRIBUSI PANJANG LENGAN DAN KORDINASI MATA-TANGAN TERHADAP SERVIS ATAS BOLA VOLI PADA SISWA KELAS XII SMK NEGERI 2 AMUNTAI

syarif, MUHAMMAD (2023) KONTRIBUSI PANJANG LENGAN DAN KORDINASI MATA-TANGAN TERHADAP SERVIS ATAS BOLA VOLI PADA SISWA KELAS XII SMK NEGERI 2 AMUNTAI. Diploma thesis, Universitas Islam Kalimantan MAB.

[img] Text
sayrif ABSTRAK.pdf

Download (146kB)
[img] Text
Pengesahan syarif.pdf

Download (67kB)
[img] Text
keaslian skripsi syarif.pdf

Download (50kB)

Abstract

Tujuan Penelitian ini untuk mengetahui: 1) Ada tidaknya kontribusi panjang lengan terhadap keterampilan servis atas Siswa XII SMK Negeri 2 Amuntai . 2) Ada tidaknya Kordinasi Mata-Tangan terhadap keterampilan servis atas SiswaXII SMK Negeri 2 Amuntai . 3) Ada tidaknya Kordinasi Mata-Tangan terhadap keterampilan servis atas Siswa XII SMK Negeri 2 Amuntai . 4) Ada tidaknya kontribusi antara panjang lengan dan Kordinasi Mata-Tangan terhadap keterampilan servis atas SiswaXII SMK Negeri 2 Amuntai . Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah Deskriptif Kuantitatif dengan Teknik korelasi, yaitu mencari kontribusi antara variabel-variabel yang satu dengan variabel lainnya. Populasi dalam penelitian ini adalah para pemain voli XII SMK Negeri 2 Amuntai yang berjumlah 15 orang untuk dijadikan sampel penelitian. Kesimpulan penelitian: 1) Ada kontribusi panjang lengan terhadap Ketepatan servis atas bola voli. 2) Ada kontribusi Kordinasi Mata-Tangan terhadap ketepatan servis atas bola voli. 3) Ada kontribusi panjang lengan dan Kordinasi Mata-Tangan terhadap ketepatan servis atas bola voli.

Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: Kata Kunci Kontribusi, Panjang Lengan, Kordinasi Mata-Tangan, Servis Atas Bola Voli
Subjects: L Education > L Education (General)
Depositing User: Muhammad Syarif
Date Deposited: 03 Feb 2023 03:18
Last Modified: 03 Feb 2023 03:18
URI: http://eprints.uniska-bjm.ac.id/id/eprint/15082

Actions (login required)

View Item View Item