APLIKASI E-LEARNING PADA PENDIDIKAN KESETARAAN WUSTHA PONDOK PESANTREN SALAFIYAH SYEKH MUHAMMAD ARSYAD AL BANJARI BERBASIS WEB

Rahmana, Reza (2023) APLIKASI E-LEARNING PADA PENDIDIKAN KESETARAAN WUSTHA PONDOK PESANTREN SALAFIYAH SYEKH MUHAMMAD ARSYAD AL BANJARI BERBASIS WEB. Diploma thesis, Universitas Islam Kalimantan MAB.

[img] Text
Abstrak.pdf

Download (234kB)
[img] Text
Pengesahan Skripsi.pdf

Download (415kB)
[img] Text
Pernyataan Keaslian Skripsi.pdf

Download (416kB)

Abstract

Pandemi Covid-19 memberikan dampak besar bagi pendidikan di Indonesia, karena terhambatnya proses pembelajaran yang biasa dilakukan. Karena keadaan itu anak didik mengalami kesulitan dalam menerima dan memahami pembelajaran karena di lakukan secara daring. Sehingga muncul lah solusi dari permasalah diatas, yaitu dengan membangun sebuah Aplikasi E-Learning yang diharapkan dapat membantu anak didik bisa menerima pelajaran yang lebih memadai meski di lakukan secara daring. Pembuatan aplikasi ini menggunakan metode waterfall serta bahasa yang digunakan adalah bahasa pemprograman PHP dan menggunakan MySQL sebagai database. Berdasarkan latar belakang permasalahan tersebut maka penulis mengangkat judul "APLIKASI E-LEARNING PADA PENDIDIKAN KESETARAAN WUSTHA PONDOK PESANTREN SALAFIYAH SYEKH MUHAMMAD ARSYAD AL BANJARI BERBASIS WEB".

Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: E-Learning, Pondok Pesantren Salafiyah, Waterfall
Subjects: T Technology > T Technology (General)
Depositing User: Reza Rahmana
Date Deposited: 21 Mar 2023 05:05
Last Modified: 21 Mar 2023 05:05
URI: http://eprints.uniska-bjm.ac.id/id/eprint/15126

Actions (login required)

View Item View Item