EFEKTIVITAS PELAYANAN MOBILE BANKING PASCA PEMULIHAN PANDEMI COVID-19 PADA BANK KALSEL KANTOR CABANG PEMBANTU SYARIAH BANJARBARU

WIGATI, RAHAYU (2023) EFEKTIVITAS PELAYANAN MOBILE BANKING PASCA PEMULIHAN PANDEMI COVID-19 PADA BANK KALSEL KANTOR CABANG PEMBANTU SYARIAH BANJARBARU. Diploma thesis, Universitas Islam Kalimantan MAB.

[img] Text
pengesahan rahayu.pdf

Download (2MB)
[img] Text
PERNYATAAN KEASLIAN.pdf

Download (1MB)
[img] Text
jurnal RAHAYU WIGATI - 18120326 revisi_removed.pdf

Download (193kB)

Abstract

Abstrak: Penelitian bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis tingkat persentase efektivitas pelayanan Mobile Banking pasca pemulihan pandemi covid-19 pada Bank Kalsel Kantor Cabang Pembantu Syariah Banjarbaru. Penelitian ini merupakan jenis penelitian kuantitatif. Pendekatan yang digunakan dalam penelitian ini yaitu pendekatan deskriptif kuantitatif. Populasi dari penelitian ini adalah keseluruhan nasabah Bank Kalsel Syariah Banjarbaru yang terdaftar sebagai pengguna Mobile Banking periode 2019 – 2021. Penentuan jumlah sampel yang digunakan dalam penelitian, digunakan pendapat dari Malhotra dengan pemakaian rumus besarnya jumlah sampel yang diambil dengan cara mengalikan jumlah indikator/pertanyaan kuesioner dengan 5. Jumlah pertanyaan kuesioner dalam penelitian ini yaitu 20 pertanyaan, Maka jumlah sampel dalam penelitian ini adalah 20 x 5 = 100 sampel. Adapun teknik pengambilan sampel dari penelitian ini menggunakan teknik purposive sampling dimana purposive sampling adalah teknik penentuan sampel dengan pertimbangan tertentu. Teknik pengumpulan data dilakukan dengan cara observasi/pengamatan, kuisioner dan dokumentasi. Teknik Analisis data menggunakan pengujian instrumen Uji validitas, Reabilitas, serta menggunakan analisis persentase dari distribusi data. hasil penelitian dan pembahasan, maka dapat disimpulkan bahwa efektivitas pelayanan Mobile Banking pasca pemulihan pandemi covid-19 pada Bank Kalsel Kantor Cabang Pembantu Syariah Banjarbaru berada pada tingkat efektif.

Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: Efektivitas; Pelayanan; Mobile Banking.
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Depositing User: UPT PPJ
Date Deposited: 27 Feb 2023 05:10
Last Modified: 27 Feb 2023 05:10
URI: http://eprints.uniska-bjm.ac.id/id/eprint/15587

Actions (login required)

View Item View Item