EFEKTIVITAS KOMUNIKASI PENDIDIKAN MELALUI APLIKASI ZOOM CLOUD MEETING (Studi Kasus Pada Mahasiswa Regular Malam Semester VIII FISIP UNISKA MAB)

Ariyani, Mahrita (2023) EFEKTIVITAS KOMUNIKASI PENDIDIKAN MELALUI APLIKASI ZOOM CLOUD MEETING (Studi Kasus Pada Mahasiswa Regular Malam Semester VIII FISIP UNISKA MAB). Diploma thesis, Universitas Islam Kalimantan MAB.

[img] Text
Pengesahan Skripsi.pdf

Download (149kB)
[img] Text
Pernyataan Keaslian Skripsi.pdf

Download (335kB)
[img] Text
Abstrak_removed.pdf

Download (136kB)

Abstract

Tujuan penelitian adalah apakah aplikasi Zoom Cloud Meeting merupakan aplikasi yang efektif sebagai media komunikasi pendidikan. Metode penelitian yang digunakan adalah pendekatan Kualitatif dengan jenis penelitian Studi Kasus. Pengumpulan data menggunakan metode observasi, wawancara, dan dokumentasi. Hasil penelitian menunjukkan bahwa aplikasi Zoom Cloud Meeting merupakan aplikasi yang efektif digunakan sebagai media komunikasi pendidikan di masa Pandemi di saat melakukan pembelajaran secara online. Karena memiliki banyak fitur seperti kapasitas ruang besar, kualitas video dan audio terbaik, mendukung presentasi, dan fitur on/off video.

Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: Pembelajaran, Zoom, Efektif
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Depositing User: Mahrita Ariyani
Date Deposited: 07 Mar 2023 05:24
Last Modified: 07 Mar 2023 05:24
URI: http://eprints.uniska-bjm.ac.id/id/eprint/15699

Actions (login required)

View Item View Item