IMPLEMENTASI PROGRAM JEMPUT BOLA SISTEM PEREKAMAN KELILING (JEBOL SISKAMLING) DINAS KEPENDUDUKAN DAN PENCATATAN SIPIL BANJARBARU

Rizqi, Seyid Muhammad (2023) IMPLEMENTASI PROGRAM JEMPUT BOLA SISTEM PEREKAMAN KELILING (JEBOL SISKAMLING) DINAS KEPENDUDUKAN DAN PENCATATAN SIPIL BANJARBARU. Diploma thesis, Universitas Islam Kalimantan MAB.

[img] Text
file pdf abstrak iki.pdf

Download (134kB)
[img] Text
lembar pernyataan iki.pdf

Download (209kB)
[img] Text
lembar pengesahan iki loa.pdf

Download (298kB)

Abstract

Tujuan penelitian adalah untuk mengetahui tingkat keberhasilan mengenai program Jemput Bola Sistem Perekaman Keliling pada Dinas kependudukan dan Pencatatan Sipil Kota Banjarbaru. Metode penelitian menggunakan pendekatan kualitatif dengan jenis penelitian deskriptif kualitatif. Data dikumpulkan dengan wawancara kepada 5 informan. Sampel menggunakan teknik observasi, wawancara dan dokumentasi . Teknik analisis data yang digunakan dalam penelitian ini yaitu Reduksi data, Penyajian data, dan Penarikan kesimpulan. Hasil penelitian yang dilakukan menunjukan bahwa Implementasi program Jemput Bola Sistem Perekaman Keliling Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Banjarbaru telah berjalan sesuai dengan tujuan yang ditetapkan dan mampu menarik minat masyarakat berperan aktif pada program ini. Tingkat keberhasilan implementasi ini di ukur dari indikator implementasi yang di bagi mendaji 4 sub bab yaitu komunikasi,sumberdaya, disposisi, struktur birokrasi yang mennjukan bahhwa program bisa dikatakan berhasil.

Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: Kebijakan Publik, Implementasi Program Jemput Bola Perekaman keliling, Administrasi Kependudukan
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Depositing User: Seyid Muhammad Rizqi
Date Deposited: 17 Mar 2023 03:35
Last Modified: 17 Mar 2023 03:35
URI: http://eprints.uniska-bjm.ac.id/id/eprint/15748

Actions (login required)

View Item View Item