ANALISIS FAKTOR FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KONSUMEN DALAM KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK PADA USAHA MABEL MINA ALUH-ALUH KAB. BANJAR

Saputri, Riana Eka (2023) ANALISIS FAKTOR FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KONSUMEN DALAM KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK PADA USAHA MABEL MINA ALUH-ALUH KAB. BANJAR. Diploma thesis, Universitas Islam Kalimantan MAB.

[img] Text
Abstract.pdf

Download (16kB)
[img] Text
Lembar Pengesahan dan Persetujuan.pdf

Download (493kB)
[img] Text
Lembar Pernyataan Riana.pdf

Download (206kB)

Abstract

Riana Eka Saputri, 2022, Analisis Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Konsumen Dalam Keputusan Pembelian Produk Pada Usaha Mabel Mina Aluh-Aluh Kab. Banjar, Pembimbing I :Hj. Farida Yulianti, Pembimbing II : Ervica Zamilah. Penelitian ini dipergunakan metode penelitian seperti observasi, dokumentasi permasalahan. Data-data yang terkumpul berupa data yang bersifat kualitatif sehingga diolah menjadi data yang bersifat deskriftif, dengan jumlah sampel sebanyak 30 orang konsumen. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui faktor-faktor yang mempengaruhi konsumen dalam melakukan pembelian produk pada usaha Mabel Mina dan bagaimana pengaruh minat dan perilaku konsumen terhadap keputusan pembelian. Metode yang digunakan adalah metode analisis kualitatif deskriptif, yaitu memaparkan variabel yang ada dimana untuk mencari pengaruh minat dan perilaku konsumen terhadap keputusan pembelian. Berdasarkan hasil penelitian, maka diperoleh bahwa faktor-faktor yang mempengaruhi keputusan konsumen untuk berbelanja (minat dan perilaku) mempunyai pengaruh positif terhadap keputusan konsumen dalam berbelanja di UMKM Mabel Mina.

Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: UMKM
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Depositing User: UPT PPJ
Date Deposited: 13 Mar 2023 01:59
Last Modified: 13 Mar 2023 01:59
URI: http://eprints.uniska-bjm.ac.id/id/eprint/15780

Actions (login required)

View Item View Item