Pendalaman Tugas Anggota DPRD Kabupaten Tabalong dengan tema “Penguatan Peran DPRD Kabupaten Tabalong dalam Laporan Keterangan Pertanggungjawaban (LKPJ) Kepala Daerah dan Penyusunan Pokir Bermuatan Nilai-Nilai Kebangsaan”

Ash'ari, Fuzi (2023) Pendalaman Tugas Anggota DPRD Kabupaten Tabalong dengan tema “Penguatan Peran DPRD Kabupaten Tabalong dalam Laporan Keterangan Pertanggungjawaban (LKPJ) Kepala Daerah dan Penyusunan Pokir Bermuatan Nilai-Nilai Kebangsaan”. LPPM UNISKA.

[img] Text
Bimtek DPRD Kabupaten Tabalong.pdf

Download (523kB)

Abstract

Dalam rangka meningkatkan pengetahuan dan wawasan serta keterampilan Anggota DPRD Kabupaten Tabalong agar dapat tercapai kinerja yang profesional dan berkompeten. Maka Lembaga Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat Universitas Islam Kalimantan Muhammad Arsyad Al Banjari sebagai Lembaga yang ditunjuk oleh DPRD Kabupaten Tabalong, Penyelenggaraan kegiatan Pendalaman Tugas dengan tema “Penguatan Peran DPRD Kabupaten Tabalong dalam Laporan Keterangan Pertanggungjawaban (LKPJ) Kepala Daerah dan Penyusunan Pokir Bermuatan Nilai-Nilai Kebangsaan” dilaksanakan pada hari selasa - jum'at, tanggal 28 - 31 Maret 2023 bertempat di hotel fugo Banjarmasin

Item Type: Other
Uncontrolled Keywords: DPRD Kabupaten Tabalong, Publik Speaking, Pejabat Publik, Nilai Kebangsaan
Subjects: A General Works > AC Collections. Series. Collected works
Depositing User: fuzi uniska
Date Deposited: 07 Jun 2023 01:03
Last Modified: 07 Jun 2023 01:03
URI: http://eprints.uniska-bjm.ac.id/id/eprint/16157

Actions (login required)

View Item View Item