PERBANDINGAN TINGKAT KONDISI FISIK DAN KETEPATAN SHOOTING PADA TEAM FUTSAL UKM SPORT DAN TEAM FUTSAL POR UNISKA BANJARMASIN

Ahmad Mulia, Rizki (2023) PERBANDINGAN TINGKAT KONDISI FISIK DAN KETEPATAN SHOOTING PADA TEAM FUTSAL UKM SPORT DAN TEAM FUTSAL POR UNISKA BANJARMASIN. Diploma thesis, Universitas Islam Kalimantan MAB.

[img] Text
Journal Rizky demok-1.pdf

Download (761kB)
[img] Text
keaslian rizky.pdf

Download (183kB)
[img] Text
pengesahan rizky.pdf

Download (154kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui kondisi fisik atlet futsal UKM SPORT dan POR UNISKA Banjarmasin. Sampel yang digunakan pada penelitian ini yaitu atlet futsal UKM SPORT dan POR UNISKA Banjarmasin. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode exfost facto dengan teknik pengumpulan data melalui tes dan pengukuran. Objek dalam penelitian ini adalah Kondisi fisik dan keterampilan Shooting pada cabang olahraga futsal. Berdasarkan hasil penelitian, menunjukkan bahwa terdapat perbedaan yang signifikan kondisi fisik atlet futsal UKM SPORT dan POR UNISKA Banjarmasin sebesar 6,95. Dan Selisih ketepatan Shootingnatlet futsal UKM SPORT dan POR UNISKA Banjarmasin sebesar 2,267. Secara keseluruhan penelitian ini menunjukan bahwa ada perbedaan yang signifikan kondisi fisik dan ketepatan Shooting atlet futsal UKM SPORT dan POR UNISKA. Kondisi atlet futsal UKM SPORT lebih baik daripada atlet POR UNISKA Banjarmasin.

Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: Perbandingan Kondisi Fisik dan Ketepataan Futsal
Subjects: L Education > L Education (General)
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Education
Depositing User: Rizki Ahmad Mulia
Date Deposited: 29 May 2023 06:08
Last Modified: 29 May 2023 06:08
URI: http://eprints.uniska-bjm.ac.id/id/eprint/16618

Actions (login required)

View Item View Item