ANALISIS MOTIVASI KERJA DALAM UPAYA MENINGKATKAN KEPUASAN KERJA KARYAWAN (Study di PT. Tanjung Paser Abadi di Desa Batu Kajang Kecamatan Batu Sopang Kalimantan Timur)

Syaputra, Riqi (2023) ANALISIS MOTIVASI KERJA DALAM UPAYA MENINGKATKAN KEPUASAN KERJA KARYAWAN (Study di PT. Tanjung Paser Abadi di Desa Batu Kajang Kecamatan Batu Sopang Kalimantan Timur). Diploma thesis, Universitas Islam Kalimantan MAB.

[img] Text
Abstract.pdf

Download (78kB)
[img] Text
Lembar Pengesahan Riqi.pdf

Download (217kB)
[img] Text
Lembar Pernyataan Riqi.pdf

Download (177kB)

Abstract

Riqi Syaputra 2022, Analisis Motivasi Kerja Dalam Upaya Meningkatkan Kepuasan Karyawan (Study di PT. Tanjung Paser Abadi Di Desa Batu Kajang Kecamatan Batu Sopang Kalimanatan Timur), Pembimbing I : Dwi Wahyu Artiningsih, Pembimbing II : Ervica Zamilah Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis motivasi dan kepuasan kerja karyawan, karena pengetahuan tentang motivasi baik yang bersifat teoritis maupun praktis penting dikedepankan. Motivasi memang perlu dipahami oleh para prefesional dan wirausahawan, mengingat mereka sering dihadapkan pada orang-orang dalam aktivitas sehari-hari, nya di mana aktivitas dengan orang orang ini dapat mempengaruhi gerak langkah kesuksesannya. Metode penelitian ini mengunakan metode penelitian kualitatif denagn cara menggambarkan dunia social dari sudut pandang atas interprestasi dari individu dalam latar alamiah. Kepuasan kerja dan motivasi memiliki kaitan yang cukup erat dalam diri seorang karyawan, di mana karyawan dengan motivasi yang tinggi dan kepuasan yang tinggi akan memberikan kontribusi tinggi terhadap perusahaan, atas kontribusi yang tinggi, maka perusahaan akan memiliki outcomes yang tinggi, dan dengan outcomes yang tinggi, maka perusahaan dapat memenuhi keinginan dan harapan balas jasa yang banyak pada diri karyawan.

Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: Motivasi kerja, kepuasan kerja
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Depositing User: UPT PPJ
Date Deposited: 20 Jul 2023 02:29
Last Modified: 20 Jul 2023 02:29
URI: http://eprints.uniska-bjm.ac.id/id/eprint/17000

Actions (login required)

View Item View Item