ANALISIS NILAI DAYA DUKUNG PONDASI BORE PILE MENGGUNAKAN DATA SONDIR DAN N-SPT PADA PROYEK IPA PELAIHARI PROVINSI KALIMANTAN SELATAN

Rahmagita, Nazia (2023) ANALISIS NILAI DAYA DUKUNG PONDASI BORE PILE MENGGUNAKAN DATA SONDIR DAN N-SPT PADA PROYEK IPA PELAIHARI PROVINSI KALIMANTAN SELATAN. Diploma thesis, Universitas Islam Kalimantan MAB.

[img] Text
Lembar Pernyataan Keaslian Skripsi.pdf

Download (84kB)
[img] Text
abstrak.pdf

Download (115kB)
[img] Text
Lembar Pengesahan skripsi Stempel.pdf

Download (402kB)

Abstract

Seiring dengan bertambahnya kebutuhan akan air bersih, maka semakin meningkat pula untuk kebutuhan untuk kehidupan sehari-hari masyarakat, peternakan maupun pertanian. Kebutuhan akan air bersih adalah sebagai indikator kualitas hidup dari segi kesehatan dan kesejahteraan sosialnya. Kesiapan infrastruktur yang menyedang dan berkelaluan mewujudkan kebutuhan yang fundamental demi mengakomodasi pengaktualan pembangunan nasional. Sebab itu, pengadaan prasarana air minum wilayah beprofesi salah satu kunci dalam ekspansi ekonomi wilayah. Pondasi mini pile adalah pondasi tiang pancang dengan ukuran yang lebih kecil. Gambaran penampang mini pile biasanya kotak dan segitiga seraya variasi penampang 20 x 20 cm mencapai 40 x 40 cm seraya variasi celah berjarak 3 m tiba beserta 9 m. Pada penelitian ini penulis akan membuat analisis pondasi Bore Pile memanfaatkan data Sondir dan N-SPT turut pembangunan Reservoir Dengan Kapasitas Sebesar 2000 m3. Dari Pondasi tersebut di harapkan dapat mengetahui daya dukung dari pondasi tersebut dari segi keamanan.

Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: Mini Pile, N-SPT, Data Sondir
Subjects: T Technology > TA Engineering (General). Civil engineering (General)
Depositing User: Nazia Rahmagita
Date Deposited: 21 Jul 2023 03:17
Last Modified: 21 Jul 2023 03:17
URI: http://eprints.uniska-bjm.ac.id/id/eprint/17055

Actions (login required)

View Item View Item