APLIKASI PENGELOLAAN ASET KENDARAAN DAN PERSYARATAN PENGHAPUSAN ASET BERBASIS WEB PADA PT. ALAM TRI ABADI KEBUN JUAI – HALONG

Rinadi, Taufik (2023) APLIKASI PENGELOLAAN ASET KENDARAAN DAN PERSYARATAN PENGHAPUSAN ASET BERBASIS WEB PADA PT. ALAM TRI ABADI KEBUN JUAI – HALONG. Diploma thesis, Universitas Islam Kalimantan MAB.

[img] Text
Pengesahan Skripsi Taufik Rinadi 18630167.pdf

Download (99kB)
[img] Text
Pernyataan Keaslian Skripsi.pdf

Download (248kB)
[img] Text
Abstrak.pdf

Download (48kB)

Abstract

PT. Alam Tri abadi adalah perusahaan yang bergerak di bidang sawit yang berada di Desa Tigarun Kec. Juai Kab. Balangan. Pada saat ini PT. Alam Tri Abadi belum memiliki Aplikasi yang efektif untuk asset kendaraan sehingga menyebabkan kerugian tersendiri bagi perusahaan. Salah satunya sering terjadi keterlambatan dalam pembayaran pajak sebuah unit kendaraan, karena pendataan asset kendaraan masih manual. Hal ini menyebabkan data asset yang di hasilkan kurang efektif dan efesien. Dari permasalahan tersebut memunculkan gagasan untuk membuat sebuah aplikasi yang dapat mengatasi keterlambatan pembayaran pajak dan pengelolaan asset kendaraan, Bahasa Pemrogramannya adalah PHP dan HTML untuk tampilannya menggunakan CSS dan database menggunakan MySQL. Dengan aplikasi ini dapat memudahkan administrator dalam mengelola data asset kendaraan menjadi efesien dan akurat. Dapat juga mengurangi keterlambatan dalam pembayaran pajak.

Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: Aplikasi, HTML, Kendaraan, PHP, PT.Alam Tri Abadi
Subjects: T Technology > T Technology (General)
Depositing User: Taufik Rinadi
Date Deposited: 20 Jul 2023 03:31
Last Modified: 20 Jul 2023 03:31
URI: http://eprints.uniska-bjm.ac.id/id/eprint/17062

Actions (login required)

View Item View Item