APLIKASI ARSIP PENJUALAN TIKET KAPAL LAUT DAN PENGADAAN JASA ALAT TRANSPORTASI SERTA DATA ASET PADA KANTOR CV TM TRANSPORT TRISAKTI BANJARMASIN BERBASIS WEB

Renaldi, Muhammad (2023) APLIKASI ARSIP PENJUALAN TIKET KAPAL LAUT DAN PENGADAAN JASA ALAT TRANSPORTASI SERTA DATA ASET PADA KANTOR CV TM TRANSPORT TRISAKTI BANJARMASIN BERBASIS WEB. Diploma thesis, Universitas Islam Kalimantan MAB.

[img] Text
Abstrak.pdf

Download (76kB)
[img] Text
Lembar Pengesahan.pdf

Download (53kB)
[img] Text
PERNYATAAN KEASLIAN SKRIPSI.pdf

Download (331kB)

Abstract

CV TM TRANSPORT terletak pada Jl. Lkr. Selatan No.59, Basirih, Kec. Banjarmasin Barat. Perusahann ini bergarak pada bidang penjualan tiket kapal dan jasa transportasi. Pada saat ini CV TM TRANSPORT belum memiliki aplikasi yang efektif untuk arsip penjualan tiket kapal laut dan pengadaan jasa alat transportasi serta data asset sehingga menyebabkan kerugian tersendiri bagi perusahaan. Salah satunya sering terjadi kesulitan dalam mencari data arsip karena pendataan asset masih manual. Hal ini menyebabkan data asset yang di hasilkan kurang efektif dan efesien. Dari permasalahan tersebut memunculkan gagasan untuk membuat sebuah aplikasi yang dapat mengatasi kesulitan dalam mencari data arsip dan data asset, Bahasa Pemrogramannya adalah PHP dan HTML untuk tampilannya menggunakan CSS dan database menggunakan MySQL. Dengan aplikasi ini dapat memudahkan administrator dalam mengelola data arsip dan data asset menjadi efesien dan akurat. Dapat juga mengurangi keterlambatan dalam mencari data arsip.

Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: Aplikasi; Pengarsipan; Sewa transportasi; Website;
Subjects: T Technology > T Technology (General)
Depositing User: Muhammad Renaldi
Date Deposited: 23 Aug 2023 02:07
Last Modified: 23 Aug 2023 02:07
URI: http://eprints.uniska-bjm.ac.id/id/eprint/17152

Actions (login required)

View Item View Item