APLIKASI PROMOSI, KEUANGAN DAN PEMESANAN JASA DOKUMENTASI FOTO DAN VIDEO BERBASIS WEB DI KALIMANTAN

Supriatmo, Aldo (2023) APLIKASI PROMOSI, KEUANGAN DAN PEMESANAN JASA DOKUMENTASI FOTO DAN VIDEO BERBASIS WEB DI KALIMANTAN. Diploma thesis, Universitas Islam Kalimantan MAB.

[img] Text
Abstrak.pdf

Download (138kB)
[img] Text
Lembar pengesahan Skripsi.pdf

Download (159kB)
[img] Text
Pernyataan Keaslian Skripsi.pdf

Download (134kB)

Abstract

Perusahaan studio foto yang saling bekerjasama yaitu dm photostudio, dr photostudio dan hiraeth studios yang memiliki lokasi berbeda di tiga daerah, memiliki sistem yang tertinggal dan kurang efektif, sistem pada perusahaan haruslah beriringan dengan perkembangan teknologi, tidak terkecuali di dunia perfotograpian, karena sistem dan teknologi diciptakan tidak lain dan tidak bukan adalah untuk memudahkan pekerjaan manusia. Masalah yang dihadapi setudio-studio ini adalah promosi jasa yang tidak efektif dan kurang memiliki nilai jual di mata klien dengan hanya menggunakan sosial media sebagai media promosi, serta tidak adanya tempat mempromosikan secara realtime seperti contohnya sebuah website, sehingga berkurangnya kepercayaan dan minat klien kepada studio. Masalah lainya seperti pengelolaan data pemasuk dan keuangan serta dalam pembuatan laporan masih menggunakan sistem yang manual, salah satu contohnya adalah dalam pendataan pemasuk dan keuangan masih menggunakan pencatatan pada kertas atau pada pembukuan juga menggunakan Microsoft excel dan sering mendapat kesulitan dalam banyaknya pengelolaan permintaan dan pemesanan jasa secara bersamaan. Adanya program “Aplikasi Promosi, Keuangan Dan Pemesanan Jasa Dokumentasi Foto Dan Video Berbasis Web Di Kalimantan” yang dapat diakses di mana saja melalu device apapun selagi memiliki jaringan internet, merupakan sistem modern yang membantu karyawan ataupun pemilik prusahaan dalam memanajement sebuah studio pada era moderen.

Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: APLIKASI PROMOSI, KEUANGAN DAN PEMESANAN JASA DOKUMENTASI FOTO DAN VIDEO BERBASIS WEB DI KALIMANTAN
Subjects: T Technology > T Technology (General)
T Technology > TR Photography
Depositing User: Aldo Supriatmo
Date Deposited: 09 Aug 2023 01:12
Last Modified: 09 Aug 2023 01:12
URI: http://eprints.uniska-bjm.ac.id/id/eprint/17289

Actions (login required)

View Item View Item