PENGARUH DIGITAL ARSIP DAN KEAMANAN ARSIP TERHADAP EFISIENSI KERJA PEGAWAI PADA KANTOR BAGIAN KEARSIPAN DAERAH KABUPATEN HULU SUNGAI TENGAH

Aisyah, Dwi Fitriyani (2023) PENGARUH DIGITAL ARSIP DAN KEAMANAN ARSIP TERHADAP EFISIENSI KERJA PEGAWAI PADA KANTOR BAGIAN KEARSIPAN DAERAH KABUPATEN HULU SUNGAI TENGAH. Diploma thesis, Universitas Islam Kalimantan MAB.

[img] Text
ABSTRAK bu aisyah-4-5.pdf

Download (185kB)
[img] Text
ABSTRAK bu aisyah-6.pdf

Download (268kB)
[img] Text
ABSTRAK bu aisyah-2-3.pdf

Download (381kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Digital Arsip secara parsial terhadap efesiensi kerja pegawai, selain itu untuk mengetahui pengar Keamanan Arsip secara parsial terhadap Efesiensi kerja pegawai dan untuk mengetahui pengaruh antara Digital Arsip dan Keamanan Arsip secara simultan terhadap Efesiensi kerja pegawai pada Kantor Bagian Kearsipan Daerah Kabupaten Hulu Sungai Tengah. Metode yang digunakan adalah pendekatan penelitian kuantitatif dan instrumen penelitian dengan koesioner yang dianalisis dengan Regresi Linier Sederhana dan Regresi Linier Berganda. Hasil penelitian menunjukan bahwa Digital Arsip berpengaruh secara parsial terhadap efesiensi kerja pegawai. Selain itu Keamanan Arsip berpengaruh secara parsial terhadap efesiensi kerja pegawai. Serta Digital Arsip dan Keamanan Arsip berpengaruh secara simultan terhadap efesiensi kerja pegawai pada Kantor Bagian Kearsipan Daerah Kabupaten Hulu Sungai Tengah.

Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: Digital Arsip, Keamanan Arsip, Efesiensi Kerja Pegawai
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Depositing User: UPT PPJ
Date Deposited: 15 Sep 2023 01:27
Last Modified: 15 Sep 2023 01:27
URI: http://eprints.uniska-bjm.ac.id/id/eprint/17721

Actions (login required)

View Item View Item