SISTEM APLIKASI PENGELOLAAN PENGADAAN TANAH DAN GANTI KERUGIAN PADA KANTOR BALAI WILAYAH SUNGAI KALIMANTAN III SATKER SNVT PJPA BERBASIS WEB

Rifqi, Maulana (2023) SISTEM APLIKASI PENGELOLAAN PENGADAAN TANAH DAN GANTI KERUGIAN PADA KANTOR BALAI WILAYAH SUNGAI KALIMANTAN III SATKER SNVT PJPA BERBASIS WEB. Diploma thesis, Universitas Islam Kalimantan MAB.

[img] Text
ABSTRAK.pdf

Download (1MB)
[img] Text
Lembar Pengesahan Skripsi.pdf

Download (99kB)
[img] Text
Lembar Penyataan Keaslian Skripsi.pdf

Download (491kB)

Abstract

Sistem Aplikasi Pengelolaan Pengadaan Tanah Dan Ganti Kerugian Pada Kantor Balai Wilayah Sungai Kalimantan III Satker SNVT PJPA Berbasis Web adalah sebuah sistem informasi yang dibangun untuk memenuhi kebutuhan dalam melakukan proses pengadaan tanah. Pengadaan tanah sendiri merupakan kegiatan menyediakan tanah dengan cara memberi ganti kerugian yang layak dan adil kepada pihak yang berhak dengan tahapan perencanaan, persiapan, pelaksanaan, dan penyerahan hasil. Adanya proses pengadaan tanah membuat musyawarat cukup kesulitan mendapatkan informasi tentang apakah tanah mereka akan dilakukan pengadaan tanah dan bagaimana sistem pengadaan tanah tersebut. Hal ini juga membuat pegawai cukup kesulitan mengelola data – data pengadaan tanah seperti masih menggunakan cara manual yaitu menggunakan Microsoft Excel, arsip pengadaan tanah masih berupa bintex. Pembuatan sistem aplikasi pengelolaan pengadaan tanah dan ganti kerugian pada kantor balai wilayah sungai kalimantan III satker snvt pjpa berbasis web ini menggunakan tool seperti visual studio code, XAMPP, PHP & MySQL, hasil dari rancangan aplikasi ini berupa laporan – laporan data pengadaan tanah.

Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: Sistem, Pengadaan Tanah, WEB, Ganti Rugi
Subjects: Q Science > Q Science (General)
Depositing User: Maulana Rifqi
Date Deposited: 29 Sep 2023 01:13
Last Modified: 29 Sep 2023 01:13
URI: http://eprints.uniska-bjm.ac.id/id/eprint/17787

Actions (login required)

View Item View Item