APLIKASI MANAJEMEN SAFE DEPOSIT BOX (SDB) PT. BANK NEGARA INDONESIA (PERSERO) TBK. KANTOR CABANG PEMBANTU PANGERAN ANTASARI BANJARMASIN

Putra, Arya Anggada Kharisma (2023) APLIKASI MANAJEMEN SAFE DEPOSIT BOX (SDB) PT. BANK NEGARA INDONESIA (PERSERO) TBK. KANTOR CABANG PEMBANTU PANGERAN ANTASARI BANJARMASIN. Diploma thesis, Universitas Islam Kalimantan MAB.

[img] Text
Abstrak_Arya Anggada Kharisma Putra_18630684.pdf

Download (40kB)
[img] Text
Pengesahan skripsi_Arya Anggada Kharisma Putra_18630684.pdf

Download (73kB)
[img] Text
pernyataan keaslian skripsi_Arya Anggada Kharisma Putra_18630684.pdf

Download (83kB)

Abstract

Suatu bentuk usaha perbankan yang terdapat dalam Undang-Undang Perbankan Tahun 1998 adalah memberikan fasilitas penyimpanan barang dan surat berharga yang dikenal dengan sebutan Safe Deposit Box (SDB). Individu yang berminat menggunakan layanan SDB dapat menyetujui perjanjian dengan bank terkait. Perjanjian tersebut didasarkan pada perjanjian sewa-menyewa. Melihat situasi ini, muncul ide untuk mengembangkan sebuah aplikasi berbasis web. Aplikasi ini nantinya digunakan sebagai media yang membantu karyawan PT. Bank Negara Indonesia (Persero) TBK. Bahasa pemrogramannya adalah PHP, HTML, dan Javascript. Untuk tampilan menggunakan CSS3 dan AdminLTE. Databasenya menggunakan MySQL. Tools dan Editor yang digunakan ialah XAMPP, dan Visual Studio Code, dan metode analisa hasil pengujian yaitu metode Black box. Dengan adanya Aplikasi Safe Deposit Box berbasis Web diharapkan menjadi media untuk pegawai unit SDB dan Kepala Bagian untuk memonitor data nasabah penyewa Safe Deposit Box (SDB).

Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: Safe Deposit Box, Penyewaan
Subjects: T Technology > T Technology (General)
Depositing User: Arya Anggada Kharisma Putra
Date Deposited: 16 Dec 2023 03:14
Last Modified: 16 Dec 2023 03:14
URI: http://eprints.uniska-bjm.ac.id/id/eprint/17792

Actions (login required)

View Item View Item