APLIKASI PENGELOLAAN KEUANGAN DAN PENGGAJIAN GURU DAN STAF SEKOLAH BERBASIS WEB PADA TAMAN KANAK-KANAK ISLAM AL-IKHWAN BANJARMASIN

Damayanti, Irma (2023) APLIKASI PENGELOLAAN KEUANGAN DAN PENGGAJIAN GURU DAN STAF SEKOLAH BERBASIS WEB PADA TAMAN KANAK-KANAK ISLAM AL-IKHWAN BANJARMASIN. Diploma thesis, Universitas Islam Kalimantan MAB.

[img] Text
Abstrak.pdf

Download (9kB)
[img] Text
SURAT PENGESAHAN SKRIPSI.pdf

Download (454kB)
[img] Text
Pernyataan Keaslian Skripsi.pdf

Download (472kB)

Abstract

Taman Kanak-kanak Islam Al-Ikhwan merupakan salah satu unsur pelaksana jenjang pendidikan anak usia dini dalam bentuk pendidikan formal yang menyelenggarakan program pendidikan bagi anak berusia 4 sampai dengan 6 tahun dengan prioritas usia 5 dan 6 tahun menyebabkan petugas administrasi kesulitan dalam mengelola data sehingga menyulitkan dalam menyajikan sebuah laporan. Dalam mengatasi permasalahan tersebut maka dibutuhkan suatu sistem yang dapat mendukung pengelolaan data maupun pengolahan data serta mampu menyelesaikan masalah tersebut. Metode penelitian yang digunakan yaitu observasi, wawancara dan studi pustaka. Adapun hasil penelitian ini yaitu terciptanya aplikasi yang memiliki fasilitas evaluation sistem yang dapat memberikan penilaian kinerja petugas dengan aplikasi berbasis web. Bagi peneliti selanjutnya bisa mengembangkan aplikasi tersebut menjadi lebih baik dalam segi tampilan dan keamanan sistem.

Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: Aplikasi, Data, Sistem, Web
Subjects: T Technology > T Technology (General)
Depositing User: Irma Damayanti
Date Deposited: 02 Oct 2023 05:47
Last Modified: 02 Oct 2023 05:47
URI: http://eprints.uniska-bjm.ac.id/id/eprint/17907

Actions (login required)

View Item View Item