APLIKASI KEPEGAWAIAN, PELAYANAN REHABILITASI, DAN PENJADWALAN PENYULUHAN BERBASIS WEB PADA BADAN NARKOTIKA NASIONAL KOTA BANJARMASIN

Aprelia, Tiara Putri (2023) APLIKASI KEPEGAWAIAN, PELAYANAN REHABILITASI, DAN PENJADWALAN PENYULUHAN BERBASIS WEB PADA BADAN NARKOTIKA NASIONAL KOTA BANJARMASIN. Diploma thesis, Universitas Islam Kalimantan MAB.

[img] Text
Pengesahan Skripsi.pdf

Download (96kB)
[img] Text
PERNYATAAN KEASLIAN SKRIPSI 2.pdf

Download (18kB)
[img] Text
Artikel Tiara_removed.pdf

Download (24kB)

Abstract

Badan Narkotika Nasional (BNN) adalah sebuah Lembaga Negara Non Kementerian (LNNK) Indonesia yang mempunyai salah satu tugas melaksanakan rehabilitasi terhadap penyalahguna dan/atau pecandu narkotika, psikotropika, dan bahan adiktif lainnya. Rehabilitasi narkoba adalah cara untuk memulihkan pengguna agar terbebas dari narkoba yang melewati proses dan waktu yang cukup panjang. Para petugas dalam lembaga ini memiliki agenda penting untuk melaksanakan tugasnya agar kegiatan dapat berjalan dengan apa yang sudah direncanakan. Namun agenda kegiatan ini masih dibuat secara manual di dalam buku agenda. Untuk mempermudah hal tersebut, maka dirancang sebuah aplikasi berbasis web. Pembuatan aplikasi ini menggunakan bahasa pemrograman PHP dan database MySQL. Diharapkan aplikasi ini dapat mempermudah petugas dalam mengelola data.

Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: Badan Narkotika Nasional, Rehabilitasi, Aplikasi, Web
Subjects: T Technology > TA Engineering (General). Civil engineering (General)
Depositing User: Tiara Putri Aprelia
Date Deposited: 03 Oct 2023 05:05
Last Modified: 03 Oct 2023 05:05
URI: http://eprints.uniska-bjm.ac.id/id/eprint/17947

Actions (login required)

View Item View Item