PERAN SARANA DAN PRASARANA TERHADAP EFEKTIVITAS KERJA PEGAWAI KANTOR SEKERTARIAT DAERAH KABUPATEN BANJAR BAGIAN ORGANISASI

Ansyari, M. Ridhi (2023) PERAN SARANA DAN PRASARANA TERHADAP EFEKTIVITAS KERJA PEGAWAI KANTOR SEKERTARIAT DAERAH KABUPATEN BANJAR BAGIAN ORGANISASI. Diploma thesis, Universitas Islam Kalimantan MAB.

[img] Text
file pdf abstrak 1.pdf

Download (130kB)
[img] Text
lembar pengesahan.pdf

Download (227kB)
[img] Text
lembar pernyataan.pdf

Download (306kB)

Abstract

Peran Sarana Dan Prasarana Terhadap Efektivitas Kerja Pegawai Kantor Sekertariat Daerah Kabupaten Banjar Bagian Organisasi”. Tujuan penelitian adalah untuk mengetahui gambaran sarana dan prasarana yang ada pada Kantor Sekertariat Daerah Kabupaten Banjar Bagian Organisasi apakah peranya efektif terhadap kinerja pegawai. Metode penelitian menggunakan pendekatan diskriptif dengan jenis penelitian kualitatif Data dikumpulkan dengan wawancara kepada dua orang informan. Sampel ditentukan dengan menggunakan teknik sampling porposif yaitu dengan cara menentukan kriteria mengenai responden mana saja yang dapat dipilih sebagai sampel Analisis data menggunakan analisis kualitatif berupa kumpulan berwujud kata-kata dan bukan rangkaian angka serta tidak dapat disusun dalam kategori-kategori/struktur klasifikasi. Hasil penelitian menunjukkan bahwa sarana dan prasaran berperan penting terhadap efektivitas kinerja pegawai guna menunjang hasil kerja yang maksimal.

Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: Sarana dan prasarana
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Depositing User: Muhammad Ridhi Ansyari
Date Deposited: 06 Oct 2023 02:26
Last Modified: 06 Oct 2023 02:26
URI: http://eprints.uniska-bjm.ac.id/id/eprint/18003

Actions (login required)

View Item View Item