PENGARUH STRATEGI PEMASARAN SYARIAH PADA PRODUK INDIHOME DI MASA PEMULIHAN COVID-19 (STUDI KASUS PT. TELKOM DETEL BANJARBARU)

Pertiwi, Emi suciati (2023) PENGARUH STRATEGI PEMASARAN SYARIAH PADA PRODUK INDIHOME DI MASA PEMULIHAN COVID-19 (STUDI KASUS PT. TELKOM DETEL BANJARBARU). Diploma thesis, Universitas Islam Kalimantan MAB.

[img] Text
pernyataan asli skripsi.pdf

Download (138kB)
[img] Text
Salin2-pdf abstrak 3.pdf

Download (129kB)
[img] Text
lembaran pengesahan skripsi.pdf

Download (450kB)

Abstract

Kebijakan Pemerintah dalam upaya penanganan pandemi Covid-19 merubah perilaku sosial dan kerja masyarakat dalam hal social distancing untuk bekerja, belajar, dan beribadah dari rumah. Internet sangat diperlukan disaat bekerja dan belajar dari rumah. Indihome merupakan perusahaan telekomunikasi Indonesia milik PT. Telekomunikasi Indonesia. Indihome merupakan layanan Triple Play yang terdiri dari Internet on Fiber atau High Speed Internet, Phone (Telepon Rumah), dan IPTV (UseeTV Cable). Penelitian ini membahas permasalahan bagaimana pengaruh strategi pemasaran terhadap minat beli produk Indihome di masa pemulihan Covid-19 pada PT. Telkom Detel Banjarbaru dan bagaimana pengaruh strategi pemasaran syariah terhadap minat beli produk Indihome di masa pemulihan Covid-19 pada PT. Telkom Detel Banjarbaru. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui bagaimana pengaruh strategi pemasaran pada produk Indihome dan bagaimana pengaruh strategi pemasaran Islam pada produk Indihome di masa pemulihan Covid-19 pada PT. Telkom Detel Banjarbaru. Jenis dari penelitian ini yaitu kuantitatif, dengan pengumpulan data menggunakan metode observasi, kuesioner dan dokumentasi. Hasil dari penelitian ini yaitu terdapat pengaruh strategi pemasaran terhadap minat beli produk Indihome di masa pemulihan Covid-19 pada PT. Telkom Detel Banjarbaru sebesar 83,8%, dan terdapat pengaruh strategi pemasaran syariah terhadap minat beli produk Indihome di masa pemulihan Covid-19 pada PT. Telkom Detel Banjarbaru sebesar 80,1%.

Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: Strategi Pemasaran Syariah, Indihome, Covid-19, Internet on Fiber
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Depositing User: Emi Suciati Pertiwi
Date Deposited: 17 Oct 2023 05:07
Last Modified: 17 Oct 2023 05:07
URI: http://eprints.uniska-bjm.ac.id/id/eprint/18126

Actions (login required)

View Item View Item