KEBIJAKSANAAN PEMBERIAN KOMPENSASI GUNA MENINGKATKAN KINERJA KARYAWAN (STUDI PADA PT. SAUDAGAR BORNEO BERKAH KANDANGAN HSS KALIMANTAN SELATAN)

Kurniawan, M. Andi (2024) KEBIJAKSANAAN PEMBERIAN KOMPENSASI GUNA MENINGKATKAN KINERJA KARYAWAN (STUDI PADA PT. SAUDAGAR BORNEO BERKAH KANDANGAN HSS KALIMANTAN SELATAN). Diploma thesis, Universitas Islam Kalimantan MAB.

[img] Text
Abstrak Andi Kurniawan.pdf

Download (40kB)
[img] Text
lembar Pengesahan Andi.pdf

Download (1MB)
[img] Text
Pernyataan Andi.pdf

Download (872kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji : (1). Untuk mengetahui kebijaksanaan pemberian kompensasi guna meningkatkan kinerja karyawan pada PT. Saudagar Borneo Berkah yang sudah dilakukan selama ini. (2). Untuk mengetahui kendala yang dihadapi oleh PT. Saudagar Borneo Berkah dalam menjalankan kebijaksanaan pemberian kompensasi guna meningkatkan kinerja karyawan. (3). Untuk mengetahui upaya yang dilakukan oleh PT. Saudagar Borneo Berkah untuk mengatasi kendala yang dihadapi dalam menerapkan kebijaksanaan pemberian kompensasi guna meningkatkan kinerja karyawan. Penelitian ini menggunakan pendekatan kualitatif dengan metode studi kasus di PT Saudagar Borneo Berkah. Analisis data Miles dan Huberman dalam analisis data kualitatif dilakukan aktivitas reduksi data, penyajian data, verifikasi data, dan yang terakhir penarikan kesimpulan. Penelitian ini juga mengidentifikasi beberapa tantangan yang dihadapi perusahaan dalam mengimplementasikan kebijaksanaan pemberian kompensasi. Beberapa di antaranya, ketidaksesuaian antara harapan karyawan terkait kebijaksanaan pemberian kompensasi yang belum melaksanakan kompensasi tidak langsung, meskipun kompensasi langsung telah terlaksana. Dalam hal pemberian kompensasi yang layak kepada karyawan, PT. Saudagar Borneo Berkah sudah menerapkannya dengan cukup baik. Pemberian kompensasi didasarkan pada tugas pekerjaan yang diemban oleh karyawan.

Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: Kompensasi, dan Kinerja Karyawan
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Depositing User: M. Andi Kurniawan
Date Deposited: 17 Jan 2024 02:48
Last Modified: 17 Jan 2024 02:48
URI: http://eprints.uniska-bjm.ac.id/id/eprint/19293

Actions (login required)

View Item View Item