ANALISIS PEMBUATAN LAPORAN KEUANGAN UNTUK MENGUKUR KINERJA KEUANGAN JASA ANGKUT BATU BARA ( TRONTON) HATUNGUN KABUPATEN TAPIN.

Agustina, Nadia (2024) ANALISIS PEMBUATAN LAPORAN KEUANGAN UNTUK MENGUKUR KINERJA KEUANGAN JASA ANGKUT BATU BARA ( TRONTON) HATUNGUN KABUPATEN TAPIN. Diploma thesis, Universitas Islam Kalimantan MAB.

[img] Text
Artikel Repository Nadia Agustina.pdf

Download (588kB)
[img] Text
lembar pengesahan skripsi Nadia Agustina.pdf

Download (222kB)
[img] Text
Surat Pernyataan asli Skripsi Nadia Agustina.pdf

Download (251kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji : (1) untuk mengetahui konsep Laporan Keuangan pada jasa angkut batu bara (tronton) (2) perilaku wirausaha berpengaru terhadap kinerja keuangan pada usaha jasa angkut batu bara ( tronton) (3) dapat mengetahui laba/ rugi terhadap jasa angkut batu bara ( tronton). Jenis penelitian yang dilakukan pada skripsi ini adalah Deskriptif-Kualitatif dengan cara mengumpulkan data dengan hasil wawancara terhadap pimpinan dan pengelola keuangan, Teknik Analisa data yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis laporan keuangan untuk mengukur kinerja keuangan perusahaan. Hasil analisis laporan keuangan pada tahun 2021 sampai dengan juni 2023 menunjukan bahwa perhitungan akuntansi yang ada dalam usaha ini memiliki peningkatan terhadap keuangan pada tahun 2022, tetapi pada tahun juni 2023 sedikit ada mengalami penurunn dikarenakan hasil belum maksimal oleh karena itu sedikit mengalami penurunan.

Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: laporan keuangan, kinerja keuangan, neraca saldo, laporan rugi-laba, laporan perubahan modal, neraca berbentuk skontro
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce > HF5601 Accounting
Depositing User: Nadia Agustina
Date Deposited: 02 Mar 2024 02:08
Last Modified: 02 Mar 2024 02:08
URI: http://eprints.uniska-bjm.ac.id/id/eprint/19658

Actions (login required)

View Item View Item