APLIKASI PENGARSIPAN SURAT TUGAS DAN PERJALANAN DINAS DAN MONITORING PENYUSUTAN ASET DI BIDANG REKAYASA LALU LINTAS DAN ANGKUTAN JALAN PADA DINAS PERHUBUNGAN KOTA BANJARBARU

Renaldy, Rezwan (2024) APLIKASI PENGARSIPAN SURAT TUGAS DAN PERJALANAN DINAS DAN MONITORING PENYUSUTAN ASET DI BIDANG REKAYASA LALU LINTAS DAN ANGKUTAN JALAN PADA DINAS PERHUBUNGAN KOTA BANJARBARU. Diploma thesis, Universitas Islam Kalimantan MAB.

[img] Text
Abstrak1.pdf

Download (196kB)
[img] Text
lembar pengesahan skripsi.pdf

Download (56kB)
[img] Text
pernyataan keaslian skripsii.pdf

Download (441kB)

Abstract

Aplikasi Pengarsipan Surat Tugas dan Perjalanan Dinas serta Monitoring Penyusutan Aset di Bidang Rekayasa Lalu Lintas dan Angkutan Jalan pada Dinas Perhubungan Kota Banjarbaru adalah sebuah sistem yang dirancang untuk membantu dalam pengelolaan surat tugas dan perjalanan dinas, serta memantau proses penyusutan aset di bidang rekayasa lalu lintas dan angkutan jalan. Aplikasi ini bertujuan untuk mempermudah pengguna dalam mencatat, mengarsip, dan melacak surat tugas dan perjalanan dinas yang terkait dengan kegiatan rekayasa lalu lintas dan angkutan jalan. Dengan menggunakan aplikasi ini, proses pengarsipan dan pencarian surat tugas serta perjalanan dinas dapat dilakukan secara efisien dan mudah, mengurangi risiko kehilangan atau kesalahan dalam pengelolaan dokumen tersebut. Aplikasi ini didesain dengan antarmuka yang intuitif dan mudah digunakan, sehingga pengguna dari berbagai latar belakang dapat mengakses dan memanfaatkannya. Dalam pengembangannya, keamanan data dan privasi pengguna juga menjadi perhatian utama, sehingga informasi yang tersimpan dalam sistem tetap terlindungi. Dengan adanya Aplikasi Pengarsipan Surat Tugas dan Perjalanan Dinas serta Monitoring Penyusutan Aset di Bidang Rekayasa Lalu Lintas dan Angkutan Jalan pada Dinas Perhubungan Kota Banjarbaru, diharapkan pengelolaan surat tugas dan perjalanan dinas, serta pemantauan aset dapat dilakukan dengan lebih efisien dan terstruktur, meningkatkan kinerja dan produktivitas Dinas Perhubungan Kota Banjarbaru dalam bidang rekayasa lalu lintas dan angkutan jalan.

Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: Aplikasi, Surat Tugas, MySQL, Dinas Perhubungan, PHP
Subjects: T Technology > T Technology (General)
Depositing User: Rezwan Renaldy
Date Deposited: 06 Mar 2024 05:59
Last Modified: 06 Mar 2024 05:59
URI: http://eprints.uniska-bjm.ac.id/id/eprint/19850

Actions (login required)

View Item View Item