APLIKASI PROGRAM ACARA TETAP, ACARA TAMBAHAN DAN GRAFIK PROGRAM ACARA YANG BANYAK DITONTON BERBASIS WEB PADA LPP TVRI STASIUN KALIMANTAN SELATAN

Tasya, Khansa Nanda (2024) APLIKASI PROGRAM ACARA TETAP, ACARA TAMBAHAN DAN GRAFIK PROGRAM ACARA YANG BANYAK DITONTON BERBASIS WEB PADA LPP TVRI STASIUN KALIMANTAN SELATAN. Diploma thesis, Universitas Islam Kalimantan MAB.

[img] Text
ARTIKEL KHANSA NANDA TASYA.pdf

Download (133kB)
[img] Text
LEMBAR PENGESAHAN SKRIPSI.pdf

Download (228kB)
[img] Text
PERNYATAAN KEASLIAN SKRIPSI.pdf

Download (91kB)

Abstract

Televisi Republik Indonesia (disingkat TVRI) adalah jaringan televisi publik berskala nasional di Indonesia. LPP TVRI Stasiun Kalimantan Selatan memberikan solusi permasalahan permintaan informasi jadwal yang kadang terlambat sekaligus mempermudah petugas dalam mengelola data program acara, kategori dan program favorit. Salah satu strategi yang dapat dilakukan adalah mengelola informasi tentang jadwal program acara tetap dan tambahan secara efektif dan efesien yaitu dengan membuat website yang berisi informasi tentang jadwal program acara tetap dan acara tambahan yang disiarkan setiap harinya ditambah dengan grafik program acara yang banyak ditonton. Untuk metode pengembangan sistem perangkat lunak mengacu pada model waterfall. Dengan adanya Aplikasi Program Acara ini diharapkan dapat memudahkan petugas untuk mengakses sebuah penyiaran yang lengkap, menarik dan juga informatif. Selain itu aplikasi ini dapat memberikan kontribusi yang lebih baik untuk pembangunan di LPP TVRI Stasiun Kalimantan Selatan . Kata Kunci : Program Televisi,Website, PHP.

Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: Program Televisi,Website, PHP.
Subjects: Q Science > Q Science (General)
T Technology > T Technology (General)
Depositing User: Khansa Nanda Tasya
Date Deposited: 26 Feb 2024 02:39
Last Modified: 26 Feb 2024 02:39
URI: http://eprints.uniska-bjm.ac.id/id/eprint/20116

Actions (login required)

View Item View Item