IMPLEMENTASI PENYALURAN BANTUAN PROGRAM KELUARGA HARAPAN (PKH) DI KELURAHAN SUNGAI TIUNG KECAMATAN CEMPAKA KOTA BANJARBARU

Saputra, Adam (2024) IMPLEMENTASI PENYALURAN BANTUAN PROGRAM KELUARGA HARAPAN (PKH) DI KELURAHAN SUNGAI TIUNG KECAMATAN CEMPAKA KOTA BANJARBARU. Diploma thesis, Universitas Islam Kalimantan MAB.

[img] Text
Abstrak Adam.pdf

Download (75kB)
[img] Text
Pengesahan Adam.pdf

Download (140kB)
[img] Text
Pernyataan Adam.pdf

Download (132kB)

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah untuk mengevaluasi bagaimana Program Keluarga Harapan (PKH) di Desa Sungai Tiung Kecamatan Cempaka Kota Banjarbaru dalam melaksanakan penyaluran bantuan. Penelitian dilakukan dengan pendekatan penelitian deskriptif kualitatif di Desa Sungai Tiung Kecamatan Cempaka Kota Banjarbaru. Metode pengumpulan data yang digunakan adalah pencatatan dan pencatatan, dokumentasi, wawancara, dan observasi. Prosedur reduksi data digunakan untuk menguji secara subjektif temuan penelitian yang dinilai relevan dengan permasalahan yang diselidiki. Temuan-temuan tersebut dievaluasi untuk memastikan bahwa temuan-temuan tersebut selaras dengan fokus utama penelitian dan menjawab pertanyaan-pertanyaan utama penelitian. Berdasarkan temuan penelitian, pendataan dan pemberian bantuan terlibat dalam pelaksanaan penyaluran bantuan Program Keluarga Harapan (PKH) di Desa Sungai Tiung, Kecamatan Cempaka, Kota Banjarbaru. Namun tercatat data KPM masih hilang. Dalam hal ini, Desa Sungai Tiung kembali bekerja sama dengan ketua RT untuk melakukan pendataan guna mengetahui lebih jauh masyarakat yang berhak menerima bantuan sosial PKH.

Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: Implementasi, Penyaluran, Program Keluarga Harapan (PKH)
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Depositing User: Adam Saputra
Date Deposited: 20 Feb 2024 03:30
Last Modified: 20 Feb 2024 03:30
URI: http://eprints.uniska-bjm.ac.id/id/eprint/20161

Actions (login required)

View Item View Item