APLIKASI MUTASI REKENING KORAN PADA BADAN PENGELOLAAN KEUANGAN, PENDAPATAN DAN ASET DAERAH KABUPATEN BANJAR BIDANG PERBENDAHARAAN BERBASIS WEB

RIEZKI, MUHAMMAD RIFANI NOER (2024) APLIKASI MUTASI REKENING KORAN PADA BADAN PENGELOLAAN KEUANGAN, PENDAPATAN DAN ASET DAERAH KABUPATEN BANJAR BIDANG PERBENDAHARAAN BERBASIS WEB. Diploma thesis, Universitas Islam Kalimantan MAB.

[img] Text
Abstrak.pdf

Download (78kB)
[img] Text
Pengesahan.pdf

Download (116kB)
[img] Text
Keaslian Skripsi.pdf

Download (106kB)

Abstract

Badan Pengelolaan Keuangan Pendapatan dan Aset Daerah mempunyai tugas membantu Bupati melaksanakan fungsi penunjang urusan pemerintahan dalam bidang pengelolaan keuangan, pendapatan dan aset daerah yang menjadi kewenangan daerah. Mutasi Rekening Koran merupakan merupakan salah satu catatan, riwayat dari transaksi yang terjadi bisa berupa aliran dana yang masuk ke rekening atau dana yang keluar dari rekening. Sistem proses pemasukan mutasi rekening koran yang dilakukan pada BPKPAD Kabupaten Banjar Bidang Perbendaharaan masih dilakukan secara manual membuat pengerjaan kurang efisien karena sulit untuk melakukan pengelompokan, pencarian dan pembuatan laporan yang menyebabkan penghambatan pengerjaan. Oleh karena itu dibutuhkan pengembangan sistem untuk mempermudah pendataan, pencarian dan pembuatan laporan agar dapat mempermudah pengerjaan laporan terhadap mutasi rekening koran pada bidang perbendaharaan di BPKPAD Kabupaten Banjar. Berdasarkan uraian diatas, maka dibuatlah aplikasi berbasis web yang dapat meningkatkan dan efisiensi waktu untuk meningkatkan efektifitas dan efisiensi pengerjaan terhadap pembuatan laporan mutasi rekening koran.

Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: Aplikasi, Mutasi Rekening Koran, BPKPAD Kabupaten Banjar, Web
Subjects: T Technology > T Technology (General)
Depositing User: Muhammad Rifani Noer Riezki
Date Deposited: 26 Feb 2024 03:16
Last Modified: 26 Feb 2024 03:16
URI: http://eprints.uniska-bjm.ac.id/id/eprint/20325

Actions (login required)

View Item View Item