APLIKASI PENJADWALAN KEGIATAN KEPEGAWAIAN DAN MONEV KEGIATAN PADA DINAS KEPENDUDUKAN DAN PENCATATAN SIPIL KABUPATEN BANJAR

Maulana, Rizki (2024) APLIKASI PENJADWALAN KEGIATAN KEPEGAWAIAN DAN MONEV KEGIATAN PADA DINAS KEPENDUDUKAN DAN PENCATATAN SIPIL KABUPATEN BANJAR. Diploma thesis, Universitas Islam Kalimantan MAB.

[img] Text
Abstrak.pdf

Download (151kB)
[img] Text
Pengesahan Skripsi.pdf

Download (232kB)
[img] Text
Pernyataan Keaslian Skripsi.pdf

Download (375kB)

Abstract

Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Banjar merupakan salah satu instansi pemerintah dalam hal pelayanan publik yang menyelenggarakan urusan pemerintahan pada bidang kependudukan dan pencatatan sipil. Pada bagian pembuatan jadwal kegiatan kepegawaian dan monitoring evaluasi kegiatan masih diinput melalui Microsoft Excel dan tidak punya sistem sendiri. Aplikasi dirancang untuk mengelola data jadwal yaitu menginput data kegiatan kepegawaian lapangan, tatap muka, dan penginputan data dan memonitoring pegawai pada saat kegiatan. Aplikasi dirancang menggunakan metode pengembangan Waterfall. Perancangan sistem menggunakan Unified Modelling Languange (UML). Menggunakan Bahasa pemrograman PHP dan MySQL sebagai penyimpanan data. Dari penelitian ini dihasilkan Aplikasi Penjadwalan Kegiatan Kepegawaian dan Monev Kegiatan berbasis web yang dapat membantu kinerja pegawai dalam membuat jadwal kegiatan dan memonitoring serta mengevaluasi kegiatan kepegawaian.

Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: Jadwal Kegiatan, Kepegawaian, Monitoring, Evaluasi
Subjects: Q Science > Q Science (General)
T Technology > T Technology (General)
Depositing User: Rizki Maulana
Date Deposited: 04 Mar 2024 03:41
Last Modified: 04 Mar 2024 03:41
URI: http://eprints.uniska-bjm.ac.id/id/eprint/20511

Actions (login required)

View Item View Item