THE CORRELATION BETWEEN STUDENT HABITS OF WATCHING ENGLISH MOVIE AND THEIR VOCABULARY MASTERY AT THE FIRST YEAR OF SMK MUHAMMADIYAH

Ajuardani, Youditya (2024) THE CORRELATION BETWEEN STUDENT HABITS OF WATCHING ENGLISH MOVIE AND THEIR VOCABULARY MASTERY AT THE FIRST YEAR OF SMK MUHAMMADIYAH. Diploma thesis, Universitas Islam Kalimantan MAB.

[img] Text
ABSTRAK.pdf

Download (525kB)
[img] Text
KEASLIAN SKRIPSI.pdf

Download (212kB)
[img] Text
LEMBAR PENGESAHAN.pdf

Download (382kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menginvestigasi hubungan antara kebiasaan menonton film berbahasa Inggris oleh siswa dan penguasaan kosakata mereka di tingkat pertama SMK Muhammadiyah. Keterampilan berbahasa Inggris menjadi aspek penting dalam pendidikan, dan penelitian ini mengeksplorasi sejauh mana kebiasaan menonton film dapat memengaruhi penguasaan kosakata siswa. Penelitian ini menggunakan desain korelasional untuk menganalisis hubungan antara kebiasaan menonton film berbahasa Inggris dan kemampuan penguasaan kosakata siswa. Data dikumpulkan melalui kuesioner yang diedarkan kepada siswa tingkat pertama SMK Muhammadiyah, dan analisis statistik digunakan untuk mengidentifikasi korelasi antara variabel-variabel yang diteliti. Hasil penelitian ini dapat memberikan pemahaman lebih lanjut tentang sejauh mana kebiasaan menonton film berbahasa Inggris dapat memengaruhi penguasaan kosakata siswa di lingkungan SMK Muhammadiyah. Implikasi temuan ini dapat membantu pengembangan metode pengajaran yang lebih efektif dalam meningkatkan penguasaan kosakata siswa melalui pendekatan multimedia seperti menonton film berbahasa Inggris.tahun sekolah dasar banjarmasin.

Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: Kebiasaan menonton, film berbahasa Inggris, penguasaan kosakata, SMK Muhammadiyah, korelasi.
Subjects: L Education > L Education (General)
L Education > LA History of education
L Education > LB Theory and practice of education
L Education > LB Theory and practice of education > LB1501 Primary Education
L Education > LB Theory and practice of education > LB1603 Secondary Education. High schools
L Education > LB Theory and practice of education > LB2300 Higher Education
L Education > LB Theory and practice of education > LB2361 Curriculum
Depositing User: Youditya Ajuardani
Date Deposited: 24 Feb 2024 02:36
Last Modified: 24 Feb 2024 02:36
URI: http://eprints.uniska-bjm.ac.id/id/eprint/20568

Actions (login required)

View Item View Item