SISTEM INFORMASI ARSIP DIGITAL BERBASIS WEB DENGAN FITUR PENCARIAN DAN KLASIFIKASI DOKUMEN DI PENGADILAN NEGERI BANJARMASIN

Salsabila, Anisa (2024) SISTEM INFORMASI ARSIP DIGITAL BERBASIS WEB DENGAN FITUR PENCARIAN DAN KLASIFIKASI DOKUMEN DI PENGADILAN NEGERI BANJARMASIN. Diploma thesis, Universitas Islam Kalimantan MAB.

[img] Text
ABSTRAK.pdf

Download (138kB)
[img] Text
Lembar Pengesahan Skripsi .pdf

Download (142kB)
[img] Text
Pernyataan Keaslian Skripsi .pdf

Download (285kB)

Abstract

Pengadilan Negeri Banjarmasin Kelas 1A merupakan Badan Peradilan Tingkat Pertama yang melaksanakan sistem peradilan berupa memeriksa, memutus, dan menyelesaikan perkara pidana dan perdata bagi rakyat pencari keadilan pada umumnya. Pada Kantor Pengadilan Negeri Banjarmasin, terutama di Sub Bagian Umum dan Keuangan dalam menyimpan berkas-berkas surat atau berkas perkara lainnya terkadang masih dilakukan secara manual. Pengarsipan data lainnya juga masih menggunakan spreedsheet dan di kumpulkan ke dalam satu folder lalu di simpan dalam Flashdisk khusus pengarsipan data-data dan disesuaikan dengan folder jenis data tersebut. Untuk pelaporan pendataan data-data perkara masyarakat yang mengadu ke kantor pengadilan negeri ini masih menggunakan spreedsheet sama seperti pengarsipan data-data lainnya. Maka dengan permasalahan yang ada dilakukanlah metode perancangan sistem yang digunakan untuk mengindentifikasi perancangan sistem, seperti meliputi struktur tabel database, dan beberapa perancangan diagram yang menjelaskan tentang skenario alur proses sistem yang dibuat. Untuk itu sistem ini dibuat menggunakan Software Visual Studio Code, dengan bahasa pemrograman PHP , dan database MySQL.

Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: kata kunci: Sistem Informasi, Arsip Digital, Dokumen, PHP, MySQL
Subjects: T Technology > T Technology (General)
T Technology > T Technology (General) > T201 Patents. Trademarks
Depositing User: Anisa Salsabila
Date Deposited: 27 Feb 2024 02:38
Last Modified: 27 Feb 2024 02:38
URI: http://eprints.uniska-bjm.ac.id/id/eprint/20594

Actions (login required)

View Item View Item