SISTEM INFORMASI AKADEMIK, KINERJA GURU DAN TENAGA KEPENDIDIKAN PADA SEKOLAH MTS BAITUL MA’MUR LANDASAN ULIN KALIMANTAN SELATAN

Auliarrahman, Muhammad Rizqy (2024) SISTEM INFORMASI AKADEMIK, KINERJA GURU DAN TENAGA KEPENDIDIKAN PADA SEKOLAH MTS BAITUL MA’MUR LANDASAN ULIN KALIMANTAN SELATAN. Diploma thesis, Universitas Islam Kalimantan MAB.

[img] Text
Artikel 19631025.pdf

Download (53kB)
[img] Text
Pengesahan Pembimbing dan Penguji.pdf

Download (115kB)
[img] Text
Keaslian Skripsi.pdf

Download (77kB)

Abstract

MTs Baitul Mamur merupakan salah satu Sekolah Madrasah Sanawiah setara dengan sekolah menengah pertama, sekolah ini adalah sekolah swasta di Kota Banjarbaru. Sekolah ini masih baru di bangun sehingga proses pengolahan data akademik di sekolah ini masih belum terintegrasi. Sistem informasi akademik yang masih menggunakan sistem manual dengan menggunakan kertas, tanpa adanya database. Akibat dari hal tersebut banyak kendala yang dihadapi oleh pihak sekolah dalam urusan pada pengolahan data-data. Walaupun terbilang masih baru, sekolah memiliki guru-guru yang berpengalaman dalam bidangnya. Dalam kondisi yang masih baru ini, sekolah perlu melakukan berbagai upaya untuk meningkatkan kualitas pendidikan dan menarik minat siswa untuk bergabung di sekolah ini. kualitas tenaga didik, yang menjadi salah satu hal penting di sekolah. Dengan sistem penilaian kinerja tenaga didik merupakan hal yang seharusnya dilakukan untuk mendukung sekolah dalam membantu peningkatan kualitas tenaga didik. Sistem Informasi berbasis Website yang dibuat diharapkan dapat memberikan kemudahan dalam pengolahan data dan pengarsipan data. Sehingga mempermudah dalam mengetahui, mencari dan mengelola informasi tanpa kekhawatiran adanya kehilangan data karena kertas rusak, basah atau hilang.

Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: Kata Kunci : Sistem Informasi, Akademik, Penilaian Kinerja Guru, Tenaga Kependidikan, Website.
Subjects: T Technology > T Technology (General)
Depositing User: Muhammad Rizqy Auliarrahman
Date Deposited: 09 Mar 2024 02:48
Last Modified: 09 Mar 2024 02:48
URI: http://eprints.uniska-bjm.ac.id/id/eprint/20821

Actions (login required)

View Item View Item