SISTEM INFORMASI MANAJEMEN PENYIMPANAN BARANG DAN ASET DISPOSAL PADA PT. INDOCEMENT TUNGGAL PRAKARSA TBK. TARJUN, KOTABARU

Haikal, Fikri (2024) SISTEM INFORMASI MANAJEMEN PENYIMPANAN BARANG DAN ASET DISPOSAL PADA PT. INDOCEMENT TUNGGAL PRAKARSA TBK. TARJUN, KOTABARU. Diploma thesis, Universitas Islam Kalimantan MAB.

[img] Text
ARTIKEL- FIKRI HAIKAL.pdf

Download (119kB)
[img] Text
LEMBAR PENGESAHAN PEMBIMBING & PENGUJI.pdf

Download (81kB)
[img] Text
Pernyataan Keaslian Skripsi.pdf

Download (259kB)
[img] Text
ARTIKEL- FIKRI HAIKAL.pdf

Download (119kB)

Abstract

PT. Indocement Tunggal Prakarsa Tbk. Tarjun Kabupaten, Kotabaru merupakan salah satu perusahaan semen terbesar di Indonesia. Dengan produk yang dihasilkan yaitu semen. Masalah yang saat ini terjadi di PT. Indocement Tunggal Prakarsa Tbk. Tarjun Kabupaten, Kotabaru adalah pengelolaan data masih menggunakan cara manual serta penyajian laporan juga kurang efektif dan efisien. Dalam mengatasi permasalahan tersebut maka dibutuhkan suatu sistem informasi yang dapat mendukung pengelolaan dan pengolahan data penjualan serta mampu menyelesaikan masalah tersebut. Metode penelitian yang digunakan yaitu observasi, wawancara dan studi pustaka. Adapun hasil penelitian ini yaitu terciptanya aplikasi yang memiliki fasilitas evaluation sistem yang dapat memberikan penilaian kinerja peserta magang dengan aplikasi berbasis web. Bagi peneliti selanjutnya bisa mengembangkan aplikasi tersebut sehingga dapat berbasis android yang mudah untuk pengguna.

Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: Sistem Informasi, Pengelolaan, Web
Subjects: T Technology > T Technology (General)
Depositing User: Fikri Haikal
Date Deposited: 08 Mar 2024 02:07
Last Modified: 08 Mar 2024 02:07
URI: http://eprints.uniska-bjm.ac.id/id/eprint/21204

Actions (login required)

View Item View Item