ENGLISH TEACHERS’ STRATEGIES ON DESCRIPTIVE TEXT IN TEACHING READING COMPREHENSION FOR SENIOR HIGH SCHOOLS

Rosetia, Judith Ramadina (2024) ENGLISH TEACHERS’ STRATEGIES ON DESCRIPTIVE TEXT IN TEACHING READING COMPREHENSION FOR SENIOR HIGH SCHOOLS. Diploma thesis, Universitas Islam Kalimantan MAB.

[img] Text
ABSTRAK.pdf

Download (523kB)
[img] Text
KEASLIAN SKRIPSI.pdf

Download (146kB)
[img] Text
PENGESAHAN SKRIPSI.pdf

Download (276kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengeksplorasi strategi yang digunakan oleh guru bahasa Inggris dalam mengajar pemahaman baca melalui teks deskriptif di sekolah menengah atas. Penelitian ini melibatkan guru-guru bahasa Inggris yang mengajar di tingkat SMA sebagai partisipan. Metode penelitian yang digunakan adalah wawancara dan observasi terhadap praktik pengajaran guru. Data yang terkumpul dianalisis menggunakan pendekatan kualitatif untuk mengidentifikasi strategi yang digunakan oleh guru dalam meningkatkan pemahaman baca siswa. Hasil penelitian ini dapat memberikan wawasan lebih lanjut tentang praktik pengajaran yang efektif dalam konteks teks deskriptif, serta memberikan kontribusi terhadap pengembangan metode pengajaran bahasa Inggris di sekolah menengah atas.

Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: guru bahasa Inggris, strategi pengajaran, pemahaman baca, teks deskriptif, sekolah menengah atas.
Subjects: L Education > L Education (General)
L Education > LA History of education
L Education > LB Theory and practice of education
L Education > LC Special aspects of education
Depositing User: Judith Ramadina Rosetia
Date Deposited: 07 Mar 2024 03:03
Last Modified: 07 Mar 2024 03:03
URI: http://eprints.uniska-bjm.ac.id/id/eprint/21322

Actions (login required)

View Item View Item