APLIKASI KEPEGAWAIAN KEUANGAN DAN PENCATATAN PEMBUATAN DATA KEPENDUDUKAN BERBASIS WEB PADA DINAS KEPENDUDUKAN DAN PENCATATAN SIPIL KOTA BANJARMASIN

Fauzi, Fauzi (2024) APLIKASI KEPEGAWAIAN KEUANGAN DAN PENCATATAN PEMBUATAN DATA KEPENDUDUKAN BERBASIS WEB PADA DINAS KEPENDUDUKAN DAN PENCATATAN SIPIL KOTA BANJARMASIN. Diploma thesis, Universitas Islam Kalimantan MAB.

[img] Text
Abstrak.pdf

Download (13kB)
[img] Text
Pengesahan Skripsi.pdf

Download (531kB)
[img] Text
Pernyataan Keaslian Skripsi.pdf

Download (277kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengembangkan aplikasi kepegawaian keuangan dan pencatatan pembuatan data kependudukan berbasis web pada Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kota Banjarmasin. Aplikasi ini dirancang untuk membantu proses manajemen kepegawaian, keuangan, dan pencatatan data kependudukan dengan menggunakan teknologi web.Aplikasi ini akan membantu Disdukcapil Kota Banjarmasin dalam meningkatkan efisiensi dan efektivitas proses manajemen kepegawaian, keuangan, dan pencatatan data kependudukan. Dengan menggunakan aplikasi berbasis web, data dan informasi dapat diakses secara real-time dan dapat diintegrasikan dengan sistem lain yang ada di Disdukcapil. Selain itu, aplikasi ini juga diharapkan dapat meminimalkan kesalahan manusia dalam pengolahan data dan meningkatkan kecepatan dalam proses pencatatanKesimpulannya, pengembangan aplikasi kepegawaian keuangan dan pencatatan pembuatan data kependudukan berbasis web pada Disdukcapil Kota Banjarmasin memberikan solusi yang efisien dan terintegrasi untuk mengelola data kepegawaian, keuangan, dan pencatatan kependudukan. Aplikasi ini diharapkan dapat meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat serta mempermudah akses dan pengolahan data bagi pihak terkait di Disdukcapil.

Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: Application, Disdukcapil, MySQL, Web
Subjects: T Technology > T Technology (General)
Depositing User: Fauzi
Date Deposited: 28 Mar 2024 03:28
Last Modified: 28 Mar 2024 03:28
URI: http://eprints.uniska-bjm.ac.id/id/eprint/22076

Actions (login required)

View Item View Item